Pembentukan Komisariat PSHT Teratai TNI Polri Se-Malang Raya.

0
211
Hendro Suprapto bersama Suyono dan Hari Setyawan

Malang, Panjinasional : Dalam rangka turut serta dalam membantu menciptakan kamtibmas se-Malang Raya, PSHT Teratai bentuk komisariat PSHT Teratai TNI Polri se-Malang Raya.
Pembentukan dan pengesahan komisariat ini di laksanakan di padepokan PSHT Teratai TNI Polri se-Malang raya yang berada di perumahan graha pelita asrikaton banban D/1234 Pakis Kabupaten Malang. Selasa ( 14/7/2020 ) malam.

Disampaikan oleh Hendro Suprapto bahwa PSHT Teratai TNI Polri se-Malang raya ini terdiri dari kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu.
” Pada kegiatan malam ini di laksanakan peresmian pengunaan padepokan PSHT Teratai TNI Polri se-Malang raya, test serta pengesahan warga yang di ikuti oleh 30 sampai 40 orang.
Warga baru ini akan di latih dan di bina untuk menjadi manusia yang berbudi luhur yang bisa membedakan yang benar dan yang salah.

Dengan perekrutan warga ini, di harapkan nantinya dapat membantu menjaga kamtibmas di wilayah Malang raya baik kota Malang, kabupaten Malang dan kota Batu.

Disampaikan oleh ketua PSHT Teratai kota Malang Hari Setyawan bahwa padepokan PSHT Teratai TNI Polri ini berada di kediaman Hendro Suprapto.
” Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Hendro Suprapto yang sudah bersusah payah sudah mendirikan padepokan ini dengan mengunakan dana pribadinya “.

DiMalang raya ada sekitar 100 orang anggota PSHT Teratai TNI Polri se-Malang raya yang berasal dari TNI.
” Di sini kami selalu siap apabila di butuhkan untuk membantu menjaga kamtibmas di wilayah Malang raya.
Tujuan kami yaitu mencari perasudaraan sesuai dengan lambang ” hati bersinar ” yang berarti cinta kasih dengan mencari persaudaraan “.

Disampaikan pula oleh ketua PSHT Teratai kota Batu Drs Suyono, bahwa di kota Batu sendiri saat ini memiliki anggota sekitar 1500 orang.
” Malang raya ini merupakan momong saya bersama bapak hari, yang sudah menjadi warga PSHT teratai mulai tahun 1986 “.
Selain dilaksanakan pengukuhan dan pengesahan ketua komisariat kota Malang, pada malam hari ini juga dilaksanakan pembahasan pengesahan suro yang akan di laksanakan di kota Batu”.jelasnya. (Er/Eka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here