Viral Video Tik-Tokan di Jembatan Suramadu Tiga Ibu Dipanggil Satlantas Polres Tanjung Perak

0
403

Surabaya. www.panjinasional.net Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya panggil tiga ibu yang joget Tik-Tokan di jembatan Suramadu diduga membahayakan bagi pengendara dikawasan tersebut.

Didepan berbagai wartawan ibu-ibu tersebut memberikan surat pernyataan bahwa dirinya tidak akan mengulangi hal tersebut.

Kapolres pelabuhan tanjung perak didampingi Waka Polres dan Satlantas, menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan hal yang serupa yaitu membuat vidio atau selfy di atas jembatan Suramadu, karena itu sangat membahayakan dirinya serta diri orang lain, mereka tetap ditindak dengan peraturan lalulintas yaitu pasal 287 ayat satu junto pasal pasal 106 ayat 4 huruf A dan B  dengan denda maksimal Rp.500.000.

Selain itu, menurut ibu Ganis dijalan suramadu telah dipasang rambu rambu lalulintas tentang tatacara melintas dijalan Suramadu, kami akan lebih meningkatkan Patroli diatas suramadu dan akan menindak tegas bagi pelanggar rambu rambu diatas jembatan tersebut, kami berharap kepada masyarakat patuhilah rambu rambu lalulintas yang sudah ada di manapun. Karena rambu rambu dibuat untuk keselamatan semua pengguna jalan, ujar Kapolres.

Salah satu dari ibu tersebut menjelaskan joget Tik-Tokan tersebut berawal,  karna ingin merayakan ulang tahun salah satu di antaranya ke rumah makan di daerah madura. maka berhentilah sejenak untuk membuat  video tiktok, dan mereka mengaku tidak tahu kalau berhenti dijalan tol tanpa adanya tanda darurat tidak diperbolehkan oleh peraturan rambu-rambu dijalan tol tersebut, Ibu-ibu tersebut masing masing bernama  Hurrimah-Lilik Rupiati dan Siri Suriya beralamat di Tambak Gringsing Baru Surabaya.

Mereka membacakan surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi lagi perbuatannya dan akan mematuhi peraturan dan rambu rambu lalulintas demi kenyamanan dan keselamatan semua pengguna jalan, untuk ikut menekan angka kecelakaan di Jawa timur,@Hasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here