Kampanye Terkahir, Caleg Partai Demokrat Gelar Senam Sehat Bersama Di Lapangan Desa Kalitengah

Kampanye Terkahir Caleg Partai Demokrat

Sidoarjo, Panjinasional.net – Caleg dari Partai Demokrat terus berupaya untuk memikat hati rakyat dengan menggelar kampanye terbuka dengan senam sehat bersama dan disiapkan undian kupon berhadiah secara gratis.

Pada Kegiatan ini panitia menyiapkan 4000 kupon untuk masyarakat Sidoarjo dengan hadiah yang telah di siapkan berupa sepeda Gunung, Sepeda Motor, Umroh dan ratusan hadiah hiburan

Kampanye hari terakhir Pemilu 2024, dilaksanakan di Lapangan Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (10/2/2024) sore, diikuti oleh ribuan massa pendukung dan simpatisan dari para caleg Partai Demokrat.

Pada kampanye tersebut dihadiri Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur, Dapil Jatim 2 (Sidoarjo) dengan nomor urut 2 Dr.H Hudiyono , Zahlul Yussar, Ketua DPC partai Demokrat Sidoarjo, H.M. Ali Affandi Lanyalla M.Mattalitti Caleg DPR-RI Surabaya-Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Selain melaksanakan senam bersama, Mas Andi, Cak Hud, Mas Yussar, mengajak seluruh masyarakat berselawat untuk Nabi Muhammas SAW dan memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Dalam sambutanya H. Hudiyono, memohon doa dan suara rakyat untuk pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut pemilu dengan senyuman.

“Melihat Indonesia, kita sambut pemilu, pestanya rakyat dengan senyuman. Pemilu yang baik, jujur, dan bersih adalah pemilunya kita semua. Dari rakyat untuk rakyat,” ujar Hudiyono.

Zahlul Yussar, Ketua DPC partai Demokrat Sidoarjo, pada kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah hadir di lapangan Desa Kalitengah. “Semoga niat baik kita Cita- citakan bisa terkabulkan”, ucap Zahlul Yussar.

”Semoga kita semua yang hadir di sini di beri kesehatan, keberkahan, hutange lunas kabeh”, ujar Zahlul Yussar

Zahlul Yussar, juga menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan program-program pro rakyat berjuang bersama rakyat.

Lebih lanjut, Zahlul Yussar, mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang.

”Ayo sedherek sedoyo, datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024. Ajak keluarganya, ajak tetangganya, ajak semuanya.” Coblos Partai Demokrat, coblos Ali Affandi, Hudiyono dan Zahlul Yussar, siaap?” tanya Ali Affandi.

“Siapp!!” jawab peserta kampanye dengan semangat.

”Teguhkan hati, jaga demokrasi, jaga suara kita. Lawan kecurangan, jadi saksi bersama. Demokrat menang, Prabowo presiden, Indonesia kuat, maju, dan sejahtera,” pesan Zahlul Yussar.

Tidak lupa Zahlul Yussar, juga mengajak warga masyarakat untuk komitmen satu komando mendukung Paslon nomor urut 02 Prabowo – Gibran untuk menjadi Capres dan Cawapres yang akan datang dalam satu putaran.

Sebagai informasi, kegiatan kampanye bertajuk senam bareng Mas Andi, Cak Hud, Mas Yussar ini, dimeriahkan oleh hiburan musik dan artis kabupaten Sidoarjo.**@Af

Ikuti Berita Cetak dan Online Apdate: https://panjinasional.net

Pos terkait