Sosialisasi Buleks Semakin Gencar Arahkan Warga Jangan Golput

Panjinasional – Mendekati puncak gelaran Pemilihan Umum dan Pilpres 14 Februari besok, masyarakat diharapkan bersiap-siap akan menentukan pilihannya dalam mensukseskan puncak kemaslahatan hajat secara nasional guna menentukan pemimpin bangsa dan perwakilan rakyat yang dipercaya.

Pergerakan semacam Sosialisasi agar jangan Golput dan beramai-ramai datang ke TPS merupakan tanggungjawab bersama Sukseskan Pemilu dan Pilpres sebagai bukti Indonesia adalah Negara Demokrasi yang berkeadilan.

Di Surabaya, satu-satunya Sosok kader Partai PDI Perjuangan bernama Budi Leksono dikenal sangat gencar melakukan sosialisasi ke berbagai pelosok kampung, warkop hingga ke pasar-pasar, disamping mengenalkan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo Mahfud MD, Budi Leksono alias Buleks membawa pesan penting dan menyerukan “Jangan Golput”.

Anggota Legislatif dan Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya ini selalu menyapa warga dengan memohon restu, bahwa dia kembali mencalonkan sebagai Caleg dari PDIP No.4 Dapil 1 Surabaya guna melanjutkan tugasnya yang belum selesai yaitu mensejahterakan masyarakat secara berkesinambungan.

Bacaan Lainnya

“Mohon Ibu-ibu dan Bapak-bapak jangan Golput, datanglah ke TPS karena satu suara panjenengan sangatlah berarti guna menentukan Pemimpin Bangsa dan Wakil Rakyat yang dipercaya” ujarnya.

Sebagai wakil panjenengan di legislatif, saya akan terus berjuang bagi warga yang tidak mampu untuk mendapatkan Hak-haknya tentang pendidikan, sosial dan kesejahteraan yang merata, tambah Budi Leksono yang dikenal santun dan peduli.

Dimana-mana para ibu-ibu jika didatangi langsung tahu siapa Buleks siapa Budi Leksono yang tidak diragukan jika ada warga mengeluh dan membutuhkan, dia pasti hadir dan memberikan solusi. Khususnya buat anak-anak putus sekolah dan anaknya minta khitan gratis, bersama tim dokter Buleks hadir mendatangi warganya.

Himbauan dan Pesan Penting yang selalu disampaikan kepada warga Surabaya “Jangan Golput, datangi TPS dan masuk bilik buka kertas warna hijau Caleg No.4 Budi Leksono” dengan hati yang ikhlas.***

Pos terkait