Kampanyekan Tiga Program, PKS Gelar Flashmob Di Depan Eks Giant Waru

PKS

Sidoarjo, Panjinasional.net – Walaupun diguyur hujan gerimis, hal ini tidak menyurutkan semangat para relawan, partisan dan para caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengikuti aksi Flashmob.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gelar aksi flashmob berlangsung di depan eks Giant jalan Raya S. Parman, Waru, Sidoarjo, Sabtu (10/2/2024) di mulai pukul 06.00 pagi sampai selesai.

Kegiatan Flasmob ini dengan mengibarkan dan atribut PKS, diikuti ratusan relawan dan simpatisan serta dhadiri seluruh caleg DPRD Sidoarjo dapil 6, H. Deny Haryanto, Sri Oetami, Agus Muballighin S.Pd, Arif Syauqur Rahman S.KH, Ari Indarti S.Psi, Dwi Daryono, Endriza Maulida dan Yogi Indrayanto.

H. Deny Haryanto, selaku ketua DPD PKS Sidoarjo mengatakan, aksi Flasmob yang kita lakukan ini secara serentak di seluruh Indonesia, pada 10 Februari 2024, untuk kampanye Akbar Capres dan Cawapres AMIN (Anies – Muhaimin) untuk perubahan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, H. Deny Haryanto, menyampaikan tujuan flashmob, “kegiatan ini sebagai langkah untuk mengkampanyekan tiga program utama PKS, yakni pangan murah, kerja gampang, dan sehat mudah,” ucapnya.

Ia juga berharap Pemilu Pilpres ini berjalan jujur adil, kondusif secara politik sebagai pesta demokrasi. Jika PKS menang akan ada perubahan perbaikan untuk masyarakat pasar murah, sehat mudah, dan kerja gampang.

“Jika PKS menang tiga program yang akan diperjuangkan adalah Pangan murah, Kerja gampang, Sehat mudah,” kata H. Deny.

Menurutnya, sehat mudah adalah upaya untuk memudahkan layanan kesehatan masyarakat. “Kami mewujudkan kesehatan Tanpa Kartu, cukup KTP saja, dan tunggakan BPJS akan dihapuskan,” pungkasnya.**@Afd

 

Ikuti Berita Cetak dan Online Apdate: https://panjinasional.net

Pos terkait