Bakohumas Resmi Dikukuhkan Bupati Gresik

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengukuhkan pengurus baru Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Kabupaten Gresik yang terdiri dari berbagai latar belakang profesi, di antaranya berasal dari kalangan birokrat, perusahaan, hingga media dengan total 36 orang pengurus.
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengukuhkan pengurus baru Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Kabupaten Gresik yang terdiri dari berbagai latar belakang profesi, di antaranya berasal dari kalangan birokrat, perusahaan, hingga media dengan total 36 orang pengurus.

GRESIK, www.panjinasional.net  – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengukuhkan pengurus baru Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Kabupaten Gresik  yang terdiri dari berbagai latar belakang profesi, di antaranya berasal dari kalangan birokrat, perusahaan, hingga media dengan total 36  orang pengurus.

Gus yani, sapaan akrab Bupati Gresik menjelaskan. pembentukan Bakohumas, yang merupakan lembaga non struktural memiliki fungsi strategis dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Gresik. Salah satunya upaya memerangi berita hoax, yang kerap muncul di era teknologi informasi saat ini.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepaada semua pengurus Bakohumas yang barusan dilantik dan dikukuhkan. Semoga dengan adanya Bakohumas bisa memberikan manfaat bagi masyarakat kabupaten Gresik, serta memerangi berita hoax yang kerap beredar”  terang Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani sesaat setelah mengukuhkan anggota Bakohumas, Rabu (27/12).

Komposisi kepengurusan Bakohumas diisi oleh orang-orang berkompeten lintas sektoral, Bakohumas diharapkan juga bisa mengharmonisasi stakeholder yang ada di wilayah Kabupaten Gresik. Mulai dari pemerintah, perusahaan, hingga lembaga-lembaga yang ada di lingkup Kabupaten Gresik.

Bacaan Lainnya

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik, Imam Basuki yang juga ikut dilantik mengungkapkan, Bakohumas akan menjadi wadah berbagai kalangan dalam mewujudkan kondusifitas Gresik.

“Seperti yang disampaikan pak bupati, dengan menangkal berita hoax dan konten negatif kita ikut berperan serta dalam mewujudkan kondusifitas Gresik tercinta,” terangnya.

 

Masih kata Imam Basuki, Bakohumas juga berupaya dalam memproduksi konten-konten positif berkaitan dengan Kabupaten Gresik. “Dengan keanggotaan Bakohumas yang lintas sektoral ini, sinergi akan lebih mudah dijalin dan produksi konten positif juga akan menyuluruh dalam berbagai sektor,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Susunan Bakohumas Kabupaten Gresik  M. Choirul Rizal sebagai Ketua Umum, Imam Basuki sebagai Sekretaris dan Habibullah Rouf sebagai Bendahara. Juga ada bidang-bidang yang nantinya akan bekerja sesuai dengan visi misi yang tertuang dalam organisasi. (shol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *