Desa Pangongsean Mendapatkan 102 Bantuan BLT El-Nino

Sampang, Panjinasional.net – Desa Pangongsean Mendapatkan 102 Bantuan BLTP. Penerima Bantuan El-Nino ini merupakan bantuan yang sudah Terdaftar di DTKS ( data terpadu kesejahteraan sosial ) bantuan tersebut tergolong tiga klaster yaitu lanjut usia, penyandang Disabilitas dan anak tidak dalam keluarga.

Pemerintahan Desa pangongsean memfasilitasi pembagian bantuan langsung tunai (BLT) El nino yang di realisasikan oleh kantor pos Torjun, sedangkan pengambilannya tidak dilakukan secara, melainkan diambil di kantor pos oleh penerimanya.senin 11/12/2023.

Wafik Penjabat Desa Pangongsean sangat berterimakasih kepada Kemensos yang telah memberikan bantuan yang terdampak El Nino diantaranya, masyarakat yang terdampak kekeringan, kekurangan air bersih, gagal panin juga kenaikan pangan berupa beras yang naik, dengan adanya bantuan ini supaya dapat meringankan beban masyarakat, ucapnya.

Ditempat terpisah penerima BLT El- Nino mengatakan, dengan adanya bantuan ini sangat meringankan beban kita, utamanya dalam kebutuhan pangan. Terima kasih pada pemerintahan desa yang telah mendata masuk dalam DTKS juga terima kasih peran pemerintah yang peduli terhadap masyarakat terdampak El-Nino, ucap Sipul.

Bacaan Lainnya

Besaran bantuan El-Nino yang realisasi terakhir merupakan Bulan November – Desember sebesar Rp400.00,-

Jadi, pencairan Bantuan tersebut sebesar 200 ribu perbulan.

Pantauan pembagian nampak tertata dengan aman dan tertib sesuai antrian.(Adv/ful/mal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *