Budi Leksono: Selamat Airlangga Chess Tournament Sukses Lahirkan Juara Generasi Catur

0
36
Budi Leksono: Selamat Airlangga Chess Tournament Sukses Lahirkan Juara Generasi Catur
Berlangsung Turnamen Catur Airlangga Chess Tournament
Para Juara Airlangga Chess Tournament

Panjinasional.net Surabaya || Politisi muda Budi Leksono mengucapkan kebanggaan atas suksesnya pelaksanaan Airlangga Chess Tournament, Turnamen Catur yang dipelajari pihak UKM Catur Universitas Airlangga Surabaya.

“Saya sampaikan Terimakasih kepada UKM Catur Universitas Airlangga Surabaya, Apa yang sudah dilakukan ini sangat mengapresiasi. Dan ini menunjukkan adanya kepedulian terhadap dunia catur Indonesia, khususnya di kota Surabaya”. ucapnya melalui Panjinasional.net.

Budi Leksono juga menyampaikan Selamat untuk para juara yang telah mengikuti Airlangga Chess Tournament di Gedung Kampus B Aula Soepoyo Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Sehingga momentum ini melahirkan Generasi Juara Catur yang nantinya bisa melanjutkan pada Turnamen tingkat nasional hingga internasional. Ucap Ketua Percasi Surabaya yang akrab dipanggil Cak Buleks.

Menurutnya Turnamen atau kompetisi ini tidak hanya sekadar kompetisi, harapan kita turnamen ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi siapa saja yang gemar catur. tambahnya.

Pesan Budi Leksono berharap masih ada pihak-pihak lain yang juga peduli terhadap dunia catur guna memberikan wadah dalam bentuk kompetisi, tentu kami sangat bangga. Ini patut jadi teladan bagi yang lain. tutupnya.@gtt**

#percasi 

#percasijatim 

#percasisurabaya 

#Buleks’99

#konijatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here