Capres 2024. Satrio Utusan PKRI Sanggup Buka Gerbang Kemerdekaan. Siap Tutup Utang Negara

0
642
Capres 2024. Satrio Utusan PKRI Sanggup Buka Gerbang Kemerdekaan. Siap Tutup Utang Negara
Capres 2024 Satrio Mandat PKRI

Panjinasional.net || Menyatakan sanggup tutup utang negara Satrio utusan Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) mengaku memiliki kunci membuka pintu gerbang kekuatan besar guna mensejahterakan rakyat.

Utusan Satrio ini kepada Wartawan menanyakan Apakah Presiden Suharto hingga Jokowi tahu apa yang diucapkan Bung Karno yang telah mengantarkan Pintu Gerbang Kemerdekaan. Dan didalam UUD 1945 menegaskan bahwa pendiri negeri ini baru sebatas mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia. Artinya bangsa Indonesia yang dipimpin Presiden Suharto hingga Jokowi belum bisa membuka gerbang tersebut apalagi sampai masuk ke dalamnya.

Satrio PKRI yang dimaksud adalah Dr. KH.Chandra Sulendra atau akrab dipanggil Gus Chandra menyatakan telah mendapatkan mandat atas nama Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia untuk tampil sebagai Calon Presiden 2024 dan menyatakan kesanggupan menyelesaikan persoalan bangsa.

“Ya saya siap dengan langkah-langkah kongkrit sesuai amanah, 1). Siap Membuka Pintu Gerbang Kemerdekaan Republik Indonesia, dimana Bung Karno yang menghantarkan, maka kami PKRI yang akan membukanya demi keutuhan bangsa agar rakyat bebas tidak terbebani masalah apapun. 2). Siap menyelesaikan utang-utang negara. Sebab sebenarnya negara tidak punya utang keluar negeri, tapi negara punya kepada rakyat, karena sebenarnya yang di utang oleh negara itu uang milik bangsa sendiri” ujar Gus Chandra yang bersedia menjabarkan secara kongkrit jika ada forum negara yang memintanya.

Sedangkan pencalonan Gus Chandra ini bakal lewat partai atau jalur independen? Dia menjawab akan berpasangan dengan H. Subaidi, SE,.SH dan melalui Jalur Rakyat dan terserah jika ada partai yang melamarnya dengan mekanisme dan aturan sesuai UU Pemilu, intinya PKRI Pusat sebagai sentral komunikasi kepentingan, katanya.

Siapa sebenarnya Gus Chandra dan H.Subaidi?

H. Subaidi adalah Satrio asli Madura yang memiliki pengaruh dan jaringan para Kyai, Ulama dan Tokoh masyarakat melalui berbagai lembaganya. Dia adalah sosok Tokoh Pemuda, Pengusaha dan Tokoh Pers di Jawa Timur, menjadi Pembina dan Pengurus beberapa Lembaga Wartawan termasuk Bendahara Dewan Pers Indonesia.

Sedangkan sosok Gus Chandra sementara belum bersedia membuka siapa sebenarnya dirinya, jaringannya dan kekuatannya hingga menyatakan sanggup menyelesaikan persoalan utang negara.

“Yang lebih penting bukan Siapa Gus Chandra, tapi kesiapannya membuka tabir sebuah kekuatan bangsa yang memiliki kekayaan melimpah, tapi tak seorang pun sanggup menyelesaikan persoalan bangsa, apalagi langkah-langkah mensejahterakan Rakyat” jawabnya singkat***tim.

Editor:Gatot Irawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here