Kasus Dana Hibah Koni Berlanjut. GKS Layangkan Surat Ke Kejari Sampang

0
18

Sampang Panjinasional.net – Dana Hibah Koni Sampang Disinyalir Dugaan Kuat jadi syarat korupsi terlihat semakin jelas, Ketua Garda kawal Sampang (GKS) Nurul Hidayat  membuktikan ucapan nya untuk melaporkan Kasus Dana Hibah Fantastis KONI Sampang TA 2021 Sebesar Rp 69.548.000 juta ke Kejaksaan Negeri (KEJARI) Sampang, Kamis,04/08/2022.

Pria yang Akrab di Panggil Dayat  tersebut, bersama Penggagas Serta penasehat GKS H Moh Tohir mendatangi Kejari untuk membuat Laporan dan Pengaduan Kasus Dana Hibah KONI Sampang di Tahun 2021 yang yang belum di kembalikan ke kas daerah, di Duga kuat sarat akan penyimpangan (korupsi ).

“Intinya Kami membuktikan ucapan dan komitmen kami beberapa waktu lalu terhadap kasus Dugaan Korupsi di tubuh KONI Sampang agar segera di usut oleh Aparat, karena banyak sekali temuan dalam pengunaan DANA Hibah yang tidak sesuai aturan dan banyak terjadi pelanggaran” Ujar Nurul.

Lebih lanjut Nurul  meminta agar Aparat Kejaksaan bergerak cepat guna menindak lanjuti laporan tersebut dan segera di usut Tuntas 

“Saya harap Kejaksaan segera melakukan penyelidikan terhadap DANA HIBAH tersebut dan di Usut Tuntas, Uang Rp. 69.548.000  juta ( Enam Puluh Sembilan juta lima ratus empat puluh delapan ) bukan nominal yang sedikit, dan uang tersebut adalah Uang Rakyat”  Ujarnya dengan Tegas.

Di Tempat Yang sama H Tohir selaku penggagas GKS mengatakan bahwa kubu KONI Belum Mengembalikan Sisa uang Dari Dana Hibah sebesar Rp 69.548.000  juta ( Enam Puluh Sembilan juta lima ratus empat puluh delapan ) Ke Kas Dearah di tahun 2021 .

Seharus KONI Harus mengembalikan sisa uang tersebut di 2021 sampai batas waktu Di akhir  Bulan Desember 2021 lalu.

“Ini bukan maling ayam,ini dana hibah ini uang Negara, uang Rakyat Harus di proses dengan profesional”, Tegas H.Tohir.

Dengan melayangkan Surat ke KEJARi Sampang Supaya cepat di proses dengan profesional 

“Saya yakin kejari sampang akan bekerja secara profesional selayaknya dengan tanggung jawab dan legelitasnya”,tutupnya. (Full/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here