CHAIRUN AB RESMI PIMPIN LBH DPP KNPI

0
37

Jakarta, www.panjinasional.net – Chairun AB Resmi menjadi Ketua LBH DPP KNPI, pelantikan dilakukan Ketua Umum DPP KNPI Dr.Ilyas Indra bersamaan dengan malam puncak HUT DPP KNPI KE 49, di depan halaman kantor DPP KNPI, Kuningan, Jakarta (31/7/2022). Dengan dimeriahkan sejumlah band ternama dan bintang tamu papan atas.

Dalam sambutannya Ilyas sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dan semangat para anak muda yang tergabung di KNPI.

“pada malam ini saya mengapresiasi panitia atas terselenggaranya malam puncak HUT DPP KNPI KE 49, yang sangat meriah namun tentu ini sangat bermakna, karena sejumlah kegiatan yang di selesaikan malam ini, alhamdulillah aurah KNPI Investor Of Change Pemuda Indonesia akan bermanfaat untuk pemuda, bangsa dan negara”. Kata Ilyas.

Ilyas menambahkan, bahwa malam ini adalah malam puncak HUT DPP KNPI, namun di isi dengan berbagai kegiatan penting selain pelantikan.

Salah satunya adalah kegiatan sosial yang dilakukan KNPI yakni santunan anak yatim yang sudah menjadi tradisi DPP KNPI dibawa binaan Ketua MPI Fadh Arafiq dan juga tokoh muda di DPP Partai Golkar.

Ilyas juga mengajak semua komponen pemuda agar terus membangun keunggulan di berbagai tempat.

“Pemuda Indonesia harus tampil dan unggul di tahun 2045, Pemuda Emas dan Indonesia Emas, jangan kalah dengan bangsa lain, kita harus menjadi bangsa yang unggul di tahun Indonesia emas”. Kata Ilyas, mantan Presiden Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah ini.

Selain Ketua Umum DPP KNPI Dr.Ilyas Indra, acara dihadiri oleh Sekjen DPP KNPI Ali Hanafia, Ketua Harian Devanda A. Putra, Wakil Ketua Rian Rahelat, Wakil Ketua Bambang Irawan (Bams), Wakil Ketua Rori Risanto, Ketua OKK Guntur Setiawan, Ketua Ekonomi Kreatif Muliansyah Abdurrahman, Ketua Indra Lesmana, Ketua Doly Sangaji, Ketua Tasrif, Ketua Sofyan dan Sejumlah pengurus Teras DPP KNPI serta anggota dan Panitia.

Sementara Ketua LBH DPP KNPI terpilih Chairun AB mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum DPP KNPI dan jajarannya,

” Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Saya berharap di HUT DPP KNPI KE 49 ini, kita semakin kuat dan terus menyamakan persepsi untuk bersatu, dan LBH ini akan bermanfaat bila kita membantu rakyat yang membutuhkan bantuan terkait Hukum di seluruh Indonesia. ” Ujar Chairun (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here