Dandim Gresik beri Surprise Kapolres di Momen Hari Bhayangkara

0
19

GRESIK- www.panjinasional.net – Nuansa Sinergitas dan persaudaaraan yang erat terlihat saat Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. bersama Perwira staf serta seluruh Danramil dan Prajuritnya mendatangi Mako Polres Gresik Kec. Kebomas Kab. Gresik
Untuk memberikan Surprise serta turut memeriahkan Hari Bhayangkara yang Ke-76.Jumat(1/7/2022).

Kehadiran Dandim berserta Rombongan dengan membawa tumpeng tersebut disambut hangat oleh Kapolres Gresik, AKBP. Mochamad Nur Azis, SH., S.I.K., M.Si. bersama seluruh Anggotanya disaat Polres sedang melaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat.

Dalam momen tersebut Kapolres Gresik mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0817/Gresik beserta jajarannya yang telah hadir memberikan Surprise, dan kehadirannya merupakan kado istimewa untuk Polres Gresik yang sedang merayakan Hari Bhayangkara yang Ke-76.

“Momen Ini merupakan suatu kejutan dan kebahagiaan yang kami rasakan, saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 0817/Gresik beserta seluruh jajarannya dimana hari ini turut bersama kami untuk merayakan Hari Bhayangkara yang Ke-76, dan semoga Kodim bersama Polres Gresik tetap kompak dan solid untuk menjaga kondusifitas serta bersinergi dalam setiap kegiatan diwilayah Kabupaten Gresik.”ucap Kapolres Gresik.

Dilokasi yang sama, Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. juga berkesempatan langsung untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polri yang Ke-76.

“Kami Kodim 0817/Gresik beserta jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polri yang Ke-76 semoga Polri dan khususnya Polres Gresik semakin sukses, tetap jaya dan semakin professional. Semoga TNI Polri tetap kompak dan solid selalu bersinergi dalam mengawal kondusifitas wilayah serta totalitas dalam mengabdikan diri untuk bangsa dan Negara.”tutur Dandim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here