Penyampaian PU Fraksi-Fraksi dan Jawaban Bupati Atas Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD TA. 2021

0
55
Penyampaian PU Fraksi-Fraksi dan Jawaban Bupati Atas Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD TA. 2021

Panjinasional.netSampang – Rapat Paripurna yang dilaksanakan di lantai dua gedung Graha DPRD kabupaten Sampang berjalan dengan baik dan lancar. Jalannya acara rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Moh Fadol, dengan jumlah anggota DPRD 28 orang 17 ijin serta memenuhi syarat secara aturan untuk dilaksanakan rapat Paripurna.kamis 23/06/2022.

Rapat Paripurna yang di sampaikan Ketua DPRD yakni Penyampaian PU Fraksi-Fraksi Dan Jawaban Bupati Atas Raperda PertanggungJawaban Pelaksanaan APBD TA. 2021.

Kesempatan Pertama diberikan kepada Baihaki dari Fraksi Partai kebangkitan Bangsa (PKB) pihaknya mengapresiasi kepada pemerintah kabupaten sampang atas  empat kali meraih wajar tanpa pengecualian (WTP) selanjutnya meminta kepada bupati untuk mengkaji kembali tentang pelaksanaan Pilkades.

 Kesempatan kedua di berikan kepada Subhan fraksi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ia mengusulkan kepada pemerintahan daerah agar tetap konsisten menggali potensi dari sektor sektor yang Ada di kabupaten sampang .dari sektor pariwisata, kesehatan pasca pandemi Covid- 19

Kesempatan ketiga diberikan pada Alan kaisan fraksi gerindra.ia mengucapkan selamat atas diraihnya predikat WTP keempat kalinya, lebih ditingkatkan lagi kenaikan pendapatan asli daerah (PAD) yang naik 60 juta, mengurangi kegiatan yang lain lebih meningkatkan kepada kegiatan infrakstruktur jalan mengingat banyak yang rusak 

Kesempatan keempat diberikan kepada Agus fraksi Demokrat menyampaikan atas kepemimpin bupati dan wakil Bupati telah sukses meraih opini WTP, selamat kepada kabupaten Sampang terhadap pencapaian dengan kenaikan APBD 104,29 %.

Kesempatan kelima diberikan kepada fraksi Nasdem Imam Hanafi.

Kesempatan ke enam diberikan kepada Ubaidillah fraksi amanah sejahtera.

Kesempatan ke tujuh di berikan kepada fraksi perjuangan rakyat.

Selanjutnya penyampaian dari Bupati Sampang H.Slamet Junaidi terkait laporan keuangan kabupaten sampang tahun 2021 terdiri Neraca, laporan perubahan,laporan kas dan catatan yang di lampirkan peraturan daerah tentang pelaksanaan pertanggung jawaban PPD tahun anggaran 2021 telah dilakukan audit oleh BPK RI perwakilan Jawa timur dengan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) tuturnya.

Rapat paripurna yang ke-9 , Hadir dalam kegiatan Rapat Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat, Moh Faddol, Sekda, Kapolres Sampang, Dandim 0828, Kejari Sampang, Kepala Pengadilan, OPD, Camat sekabupaten Sampang.(Full/mal/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here