JCW Terus Pantau dan Kawal Kasus Penyelewengan Kasus Pupuk Bersubsidi

0
54

Sampang Panjinasional.net – Lemahnya pengawasan Pemerintah dalam pendistribusian pupuk bersubsidi di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur menjadi perhatian khusus H.Moh Tohir selaku ketua LSM Jatim Coruption Watch (JCW) Kabupaten Sampang yang Akan Terus Pantau dan Kawal Kasus Penyelewengan Kasus Pupuk Bersubsidi.

H Moh Tohir mengatakan, Setelah Audiensi yang dilakukan pihaknya bersama PT. Petrokimia Gresik, saat ini Tim LSM JCW Kabupaten Sampang menunggu rekomendasi dari Komite Pengawas Pupuk dan Alsintan (KP3). “Pemerintah tidak boleh diam, semuanya harus berjuang bersama demi kepentingan masyarakat kecil, khususnya para petani,” kata H Tohir, Minggu (12/06/2022).

Dengan beberapa bukti yang dimiliki, H.Tohit berjanji akan terus mengawal persoalan tersebut hingga tuntas.,“Nanti hal ini juga akan kami sampaikan kepada para legislator Senayan dan Menteri,” imbuhnya.

Selain itu, perhatian khusus akan tertuju pada pengawalan kasus penyelewengan pupuk bersubsidi yang saat ini dalam proses hukum.

“Kami juga akan mengawal proses persidangan kasus penangkapan armada bermuatan Pupuk bersubsidi di Kecamatan Banyuates yang ditangani oleh pihak Polres Sampang hingga tingkat penanganan hukum selanjutnya,” tandasnya.(ful/ San/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here