Bupati Pamekasan Lantik 72 Kades Terpilih Dalam Pilkades Serentak 2022

0
29
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat melantik 72 Kades terpilih di aula Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan.

Pamekasan, Panjinasional.net – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam resmi melantik 72 Kepala Desa (Kades) terpilih dalam. Pilkades serentak tahun 2022 di aula Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jumat (20/5/22) Pagi.

Pantauan Panjinasional seluruh Kades yang dilantik didampingi istrinya melewati karpet merah diiringi dram band menuju mandhapa Aghung ronggosukowati dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, pimpinan DPRD dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Pamekasan serta para pendukung kades terpilih. 

Dalam sambutanya, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh kades yang barusan dilantik. 

Bupati muda penuh prestasi ini juga berharap semua kepala desa yang sudah dilantik agar segera bekerja cepat dan maksimal untuk membangun desa yang berkemajuan, makmur serta berkeadilan. 

“Diharapkan kepada kepala desa terpilih bisa membawa desanya menjadi makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Momen pelantikan yang bertepatan dengan hari kebangkitan nasional itu, kepala desa terpilih diharapkan bisa menjadi pemimpin yang dapat melayani dan mengabdi dengan baik kepada masyarakat.

“Menjadi pemimpin di era revolusi industri dan bertepatan dengan pandemi Covid-19, menuntut kepala desa bekerja luar biasa,” tambahnya.

Pihaknya mengajak kepala desa terpilih untuk bergandengan tangan dan berkolaborasi untuk memajukan Kabupaten Pamekasan.

Baddrut Tamam menambahkan, pihaknya ingin betul-betul mendorong Pamekasan agar menjadi Kabupaten yang hebat dan pemerintahannya yang melayani dengan cepat.

Tentunya untuk mencapai hal itu dibutuhkan kerjasama dengan seluruh stakeholder demi membangun inovasi serta membangun kepercayaan yang nyata kepada seluruh elemen masyarakat.

“Seorang kepala desa juga dituntut  untuk mampu mengabdikan seluruh potensi seluruh daya dan upaya untuk senantiasa dicurahkan kepada seluruh elemen masyarakat,” sambung dia.

Baddrut Tamam berharap, kepada 72 Kades yang sudah resmi dilantik harus merangkul dan memberdayakan seluruh lapisan masyarakat guna mendukung kebijakan pembangunan didesanya.

“Setelah pelantikan ini, semua bersama-sama rangkul kembali. Beberapa hal  yang belum kondusif di desa mari berikan perlindungan kepada semua elemen, serta membangun kesejahteraan yang berkeadilan dengan pondasi kemaslahatan bersama untuk membangun kesejahteraan yang berkeadilan,” pungkasnya. (Adv/Put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here