Pembunuhan Bermotif Rasa Cemburu Hingga Makan Korban

0
87

Sampang Panjinasional.net – Akhirnya Polres Sampang dengan Lugas dan cepat menangkap pelaku pembunuhan yang terjadi di Dsn Durbukan Desa lar lar kecamatan banyuates Sampang Madura., selanjutnya langsung melaksanakan pres release mengungkap kasus pembunuhan yang di laksanakan di mapolres sampang yang di pimpin AKBP Arman S,IK , M.Si. di halaman mapolres sampang jam 09.45 Selasa 10/05/2022.

Di dasari rasa cemburu kepada sang mantan istri yang sudah di talak, pemuda Dsn Pagaran Desa Palenggian kecamatan kedungdung menjadi korban pembunuhan terhadap korban inisial MD meninggal Dunia dilakukan oleh tersangka ID dusun berek songai desa palenggian kecamatan Robatal madura.

Kronologis kejadian para tanggal 8 mei  telah terjadi penganiayaan dan pembunuhan di tempat kejadian perkara (TKP) di desa larlar dengan korban MD akibat penganiayaan berat dengan menggunakan celurit kearah perutnya yang di lakukan tersangka ID warga pandiyangan robatal, 

Dengan mendapati istrinya berduan di langgar pada hari sabtu malam  ba’da ishak. sekira jam 21.00 wib sampai dirumah istrinya, tersangka bersembunyi di TKP sambil menunggu istrinya memasuki rumahnya dan korban terlelap sampai pukul 02.00 wib. pada hari minggu tersangka melakukan pembunuhan.

Pada tanggal 9 mei 2022 tersangka ID berhasilan dilakukan penangkapan oleh tim resmob polres sampang dan di dapat di stasiun jombang.

Atas perbuatannya tersangka ID menerima segala perbuatan dan di kenakan hukum yang di perbuatnya.(sipul/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here