Hari Pers Nasional Pemdes Ngendut Berharap Pers Semakin Maju Sebagai Mitra & Kontrol Sosial

0
34
Sinergis : Wadiyem Kepala Desa Ngendut Bersama Perangkat Desa

Panjinasional.net Ponorogo – Wadiyem Kepala desa Ngendut kecamatan Balong, menuturkan bahwasannya Pers merupakan pilar ke empat demokrasi setelah Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif. Keberadaan Pers memiliki posisi strategis dalam informasi massa, pendidikan kepada publik sekaligus menjadi alat kontrol sosial.“““Kami bersama perangkat desa Ngendut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 76 yang jatuh pada tanggal 9 februari tahun 2022, kepada seluruh insan Pers di Indonesia khususnya di kabupaten Ponorogo. Kami berharap, ke depan Insan Pers selalu maju, jaya, sukses dan selalu bersinergi bersama Pemerintah,” harapnya.
Lebih lanjut Wadiyem Kepala desa Ngendut, mengatakan bahwa dia menaruh harapan besar kepada Pers di Ponorogo agar semakin inovatif, kreatif dan optimistis dalam melahirkan produk jurnalistik yang berkualitas, berimbang untuk memberikan informasi, kritik sosial yang sifatnya membangun dan pencerahan kepada masyarakat.
“Terbukti selama ini Pers juga sangat membantu masyarakat, dalam memberikan saran dan kritik kepada Pemerintah. Kami selalu menampung dengan baik yang sifatnya untuk membangun dan mendidik.
Untuk itu kami akui Pers merupakan salah satu mitra kerja kami, tentunya dengan menyuguhkan berita yang aktual dan berimbang, sesuai kode etik dan juga tupoksinya sebagai jurnalistik,” tegasnya. (Jurnalis: Ujang RI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here