Kalau Bung Karno Masih Hidup Akan Pilih Ganjar Presiden 2024

0
23
Gambar Ilustrasi

Berani. Anak Indigo Denny Darko Ramalkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden Tahun 2024. Puan Kalah karena Bukan Pria?

Panjinasional.net || Bikin semua Kaget, Kalau Bung Karno Masih Hidup Akan Pilih Ganjar Presiden 2024 ujar Denny Darko, Anak Indigo meramalkan yang jadi Presiden Indonesia tahun 2024 adalah Ganjar Pranowo. Apa alasannya? Dilansir dari kanal YouTube Denny Darko, pria ahli tarot ini meramalkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, akan menjadi presiden.

Dia mengatakan, Ganjar akan menjadi presiden pada pemilihan umum tahun 2024, menggantikan Jokowi. Padahal, lawannya sendiri adalah seorang cucu Bung Karno Proklamator. Meski Puan Maharani adalah cucu dari Soekarno dan anak dari Megawati, dirinya diramalkan bakal kalah di Pemilu 2024.

Apa alasannya, mengapa Denny Darko meramalkan Ganjar Pranowo menjadi presiden di tahun 2024..

Padahal banyak tokoh yang konon akan maju di pemilihan umum tahun 2024. dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sendiri kemungkinan akan ada dua tokoh yang maju.

Dua Tokoh tersebut adalah Ganjar Pranowo dan Puan Maharani. Namun Denny Darko meramalkan diantara keduanya yang akan menjadi pemenang adalah Ganjar Pranowo. Ia pun menyebutkan alasannya mengapa Ganjar memiliki kemungkinan tertinggi menjadi presiden di tahun 2024.

Ada alasan paling utama, mengapa Ganjar Pranowo akan menjadi presiden adalah karena presiden harus laki-laki. “Presiden tampaknya masih harus laki-laki,” ujar Denny dari kanal YouTube pribadinya (Sabtu, 7/8/2021).

Selanjutnya kata Denny, Ganjar juga memiliki kepribadian yang jauh lebih disenangi oleh rakyat. Ramalan Kartu Tarot Denny memperlihatkan bahwa Ganjar adalah sosok yang ramah dan merakyat, sehingga dia disukai oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu, Ganjar juga sering mengunggah pekerjaannya ke sosial media, sehingga banyak orang bisa melihat keunggulan pria yang satu ini. “Orang-orang itu di sosial media terkomunikasikan kalau pak Ganjar selalu kerja dan kerja,” ujar Denny.

Ini Alasan kuat, Puan Maharani Kalah 

Denny Darko menjelaskan alasannya, mengapa Puan Maharani kemungkinan besar akan kalah dari Ganjar. Alasan paling utama adalah pekerjaan Puan yang jarang ter-ekspose oleh publik.

Puan Maharani berbeda dengan Ganjar yang lebih terbuka dengan pekerjaan yang ia miliki. Menurut Denny, keterbukaan mengenai pekerjaan menjadikan alasan Puan akan kalah.

Ini pernyataan Denny Darko juga, jika Soekarno masih hidup, dirinya pun akan lebih memilih Ganjar dibandingkan Puan.

“Saya pikir jika Bung Karno masih ada dan harus memilih diantara dua, saya melihat beliau akan lebih memilih pak Ganjar Pranowo dibandingkan mbak Puan Maharani,” jelas Denny Darko.@’net..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here