Gowes Bambang Haryo bersama DPC Sidoarjo Meriahkan HUT Partai Gerindra Ke14

0
77

Panjinasional.net Sidoarjo –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sidoarjo Partai Gerindra menggelar Gowes dihadiri  Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Jatim, Bambang Haryo Soekartono.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT partai Gerindra ke 14 diikuti ratusan peserta gowes dari beberapa komunitas yang ada di wilayah  Kabupaten Sidoarjo, yang berlangsung di lapangan desa Gagang Kepuhsari  kecamatan Balongbendo. Minggu, (6/2/2022).

BHS, sebutan akrab Bambang Haryo Soekartono, memang dikenal sangat dekat  dengan rakyat sesuai dengan apa yang ditekankan oleh ketua umum Gerindra Prabowo Subianto, Gerindra harus dekat dengan rakyat, dicintai  dan disayangi rakyat.

“Gowes ini dalam rangka HUT ke 14 Partai Gerindra,  prinsip dari pada partai Gerindra adalah harus dekat dengan rakyat. Dan ini selalu ditekankan oleh Pak Prabowo Subianto, diharapkan masyarakat mencintai Partai Gerindra ” kata Bambang Haryo Sukartono.

“Saya  bersama  Pak Rahmat Muhajirin anggota DPR RI, struktur DPC, ada sekretaris dan ketua, dan seluruh pengurus semua hadir, ada Pak Kayan  dari anggota DPRD Sidoarjo berharap partai Gerindra bisa memenangkan Pemilu termasuk Pilkada di 2024,” tutur Bambang Haryo.

Selanjutnya masih kata Bambang,  “Mudah mudahan di tahun 2024 bisa mengantarkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dan saya yakin Insyaa Allah Gerindra dicintai masyarakat  karena melihat trend, naik terus dibawa PDIP sedikit 5%, diharapkan  meningkat sampai di 2024 ”  ungkapnya.

Ditanya soal kandidat,  menurutnya, “Ada 2, satu incomben Bapak Muhajirin DPR RI, dan yang kedua diri saya sendiri BHS, nanti kita lihatlah di 2024 apa tetap di DPR atau kembali lagi mencalonkan Bupati di Sidoarjo,” pungkasnya.

Acara ini dimeriahkan Reog Ponorogo dari desa Gagang Kepuhsari dan dihibur artis- artis  dari Jawa timur  dangdutan, dan undian kupon berhadiah doorprize dengan total hadiah 10 juta..@Afd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here