Ayah Bejat Setubuhi Anak Tirinya Empat Kali

1
39

Panjinasional.net Sidoarjo |

Seorang ayah bejat yang setubuhi anak tirinya. Sang ayah berinisial MWS (40) di Sidoarjo ini begitu tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia 15 tahun sebanyak empat kali. 

Saat konferensi pers, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menyebutkan, MWS melakukan aksi bejatnya dengan modus yang bermacam-macam. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan kegemaran korban memainkan alat musik gitar.

“Pertama kali dilakukan tersangka saat sedang mengajarkan cara main gitar kepada korban. Saat itu tersangka sengaja memegang kemaluan korban,” kata Kombes Kusumo saat konferensi pers di Mapolresta Sidoarjo, Senin (17/01/2022).

Aksi bejat pelaku pertama kali terjadi pada bulan Agustus 2020. Satu bulan kemudian, pelaku melancarkan aksinya lagi dengan memanfaatkan korban yang sedang dimarahi oleh ibunya. Saat itu, korban masuk ke kamarnya sendiri untuk menenangkan diri. Pelaku lantas ikut masuk membuntuti korban.

“Korban kemudian lari masuk ke dalam kamar. Saat korban menangis, tiba-tiba pelaku datang dan langsung menciumi pipi memeluk korban, selanjutnya melakukan aksinya” ucap Kusumo.

Korban yang kala itu merasa ketakutan tak bisa melawan dan berontak karena ayah tirinya juga sambil mengancamnya.

Pada akhir Bulan Oktober, pelaku mengulang kembali dan melancarkan aksinya. Pada Saat itu, korban sedang berada di ruang tamu sambil rebahan di sofa. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung menindih tubuh korban.

“Kemudian memasukkan tangannya ke dalam baju korban sambil mengancam korban agar tidak memberitahukan aksinya ke ibu korban,” papar Kusumo.

Aksi keempat dilakukan pelaku dengan modus memberikan kado pada akhir tahun 2020. Saat itu, pelaku sengaja masuk ke kamar korban dengan membawa kado untuk ulang tahunnya.

“Ternyata kado itu hanya sebagai modus dia, setelah ada di dalam kamar anaknya ini, tersangka ini memeluk korban sambil berkata kangen,” jelas Kusumo.

Pada akhirnya korban yang risih dengan tingkah laku ayah tirinya memberanikan diri untuk bercerita pada ibunya. Tetapi, sang ibu saat itu tidak percaya. dan Korban akhirnya pilih pergi meninggalkan rumah untuk pindah ketempat bibinya.

Setelah korban menceritakan ke bibinya, sang ibu pun akhirnya percaya dan kaget dengan tingkah laku suaminya itu.

“Nah, setelah cerita ke kerabatnya, kemudian sang ibu baru percaya dan akhirnya melaporkan aksi bejat suaminya.** Maluch/Afandi.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here