BAKSOS PEDULI DHUAFA dan Anak Bangsa Panjinasional Bersama BULEKS

1
80
Poto bersama usai acara Bakti Sosial Panitia crew Panjinasional dan H. Budi Leksono #Buleks99
Dari kiri: Ilham Pelaksana acara, H. Budi Leksono Anggota DPRD Surabaya dan Gatot Pemred Media Panjinasional

Panjinasional.net Surabaya || Peduli Dhuafa banyak dilaksanakan berbagai acara memperingati Hari Pahlawan 2021 salah satu acara diselenggarakan Redaksi Media Panjinasional di Hotel Tanjung Jl. Panglima Sudirman Surabaya 30 Nopember 2021.

Kegiatan ini dikemas dengan acara Baksi Sosial Peduli Kaum Dhuafa dan Anak Yatim. 

Bakti Sosial sebagai acara rutinitas sederhana namun berharap ada manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan ini dibuka langsung oleh Gatot Irawan sebagai Pimpinan Redaksi Panjinasional bersama seluruh crew media dan dihadiri H. Budi Leksono anggota DPRD Surabaya.

Dalam sambutannya Budi Leksono yang dikenal dengan Cak Buleks itu menyampaikan terimakasih kepada Crew Panjinasional yang sangat peduli dengan kaum dhuafa, sebab dimasa Pandemi COVID-19, kegiatan dalam bentuk kepedulian dan membantu kebutuhan masyarakat untuk saat ini sangat dibutuhkan, ujarnya.

“Dimasa Pandemi COVID-19 ini, kegiatan dalam bentuk kepedulian dan membantu kebutuhan masyarakat untuk saat ini sangat dibutuhkan, untuk itu saya mewakili Pemerintah dan wakil masyarakat menyampaikan Apresiasi yang sangat tinggi kepada kawan-kawan media Panjinasional” demikian sambutan Budi Leksono Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya.

Gatot Irawan menyampaikan permohonan maaf acara ini dilaksanakan secara sederhana disebabkan kondisi pandemi diharuskan selalu menjaga jarak dan menerapkan Protokol kesehatan, sehingga yang di undang sangat terbatas dan pembagian paket untuk  dhuafa secara simbolis, nanti panitia akan membagikan ke rumah-rumah langsung sesuai daftar di koordinator oleh Ilham sebagai Pelaksana dan Ketua Koordinator Acara.@tim-red.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here