Gotong Royong Anggota Polsek Geger membaur bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

0
7

Panjinasional.net- Bangkalan || Keberadaan Polri di tengah tengah masyarakat, memang menjadi salah satu wujud kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaiknya. Kehadiran anggota Kepolisian seolah menjadi penenang dari berbagai macam problema yang menghadang. Sama halnya ketika panggilan nurani untuk saling membantu dan bersinergi bersama. 

Hal inilah yang dilakukan oleh dua anggota Kepolisian Resor Bangkalan yakni Ps. Kanit Binmas Polsek Geger Aipda Amri dan Ps. Kanit Samapta Polsek Geger Bripka Zulkarnain yang turun langsung membaur bersama warga melakukan perbaikan jalan di desa Togubang, Kecamatan Geger pada hari ini, Jum’at (26/11/2021). 

Jalan yang sebelumnya rusak parah ini pun, perlahan tapi pasti mulai bisa dilalui oleh kendaraan roda empat atau lebih, Keberadaan dua anggota Polsek Geger ini pun mengundang simpatik banyak warga. Bripka Zulkarnain dan Aipda Amri sama sekali tak sungkan ketika harus bekerja mempebaiki jalan mengenakan seragam Polri. 

Kebersamaan bersama warga dan saling gotong royong untuk memperbaiki jalan desa, menjadi penyemangat kedua anggota Polri ini. Bagi mereka berdua, melihat jalan desa kembali membaik dan masyarakat senang adalah sesuatu yang tak ternilai harganya.

Masyarakat yang ikut serta memperbaiki jalan ini pun sangat senang. Keberadaan dua personil Korps Polri ini sangat membantu. “Alhamdulillah, kehadiran bapak bapak polisi dalam pengerjaan jalan desa sangat membantu. Kami sangat berterima kasih karena dengan kehadiran beliau beliau, pekerjaan kami terasa ringan. Semoga kebersamaan seperti ini semakin dipererat,” ujar salah satu warga ketika dimintai keterangan oleh tim Humas Polres Bangkalan pagi ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Geger Iptu Suyitno, S.H., M.H. yang mengaku hal ini merupakan panggilan hati dua anggota Polri untuk terjun ke lapangan membantu masyarakat yang membutuhkan dalam berbagai hal.

“Kedua anggota Polsek Geger ini menunjukkan pengabdian dan juga pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ini tentu sangat baik. Karena ini merupakan bukti bahwa Polri selalu hadir di setiap sendi sendi masyarakat dan kita selalu memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan terbaik untuk masyarakat luas tanpa mengenal suku, ras, agama dan budaya. Selama masih berwarga negara Indonesia, kami akan tetap memberikan yang terbaik,” tutur Iptu Suyitno.@Bang )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here