Mobil Dinas Tak Bisa Dipakai Di Serah Terimakan?

0
60

Panjinasional.net – Sumenep | Mobil dinas (Mobdin) Camat Kangayan, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tidak bisa dipakai. Hal itu disampaikan Camat Kangayan yang baru Mohammad Anwar, M. Si, saat dikonfirmasi mengenai Mobdin tersebut.

” Gimana iya ini, yang muncul apa itu, ya kondisinya enggak bisa dipake itu,” kata Mohammad Anwar, M. Si, Camat Kangayan saat dikonfirmasi melalui telpon gengamnya, Rabu malam (24/11/2021)

Saat disingung apakah Mobdin tersebut sudah dilakukan perbaikan? Dengan tegas dirinya mengatakan belum. ” Belum, saya kira bambel tidak terpasang, cuman hidup Pak, kalau sudah mati enggak bisa di nyalakan lagi (didorong),” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya perihal kondisi Mobdin Camat Kangayan tersebut, Eks Plt Camat Kangayan Nurullah, S.H., mengatakan. ”  Kemarin memang kejadian bulan agustus, dan sudah saya perbaiki, sudah selesai,” kata Nurullah saat dikonfirmasi via telpon gengamnya, Selasa (23/11/2021)

Pihaknya menegaskan bahwa, kemarin sudah diambil, sudah saya serahkan ke Pak Camat. Cuma kemarin saya mau ngomong ke Pak Camat tidak ketemu, mau saya serah terimakan. 

” Sudah diperbaiki sudah siap, siap sudah. Itu kemarin kan akinya lama enggak dihidupkan, jadi akinya itu antara wilnya itu kalau sudah hidupkan Alhamdulillah enak sudah,” katanya.

Memang, kata dia, kondisinya dulu seperti itu. ”  Saya nerimanya dari Pak Camat yang lama, sudah sepuh, sudah rapuh memang mobilnya, jadi enggak pernah saya pakek itu mas,” ngakunya.

Dirinya juga mengakui bahwa dibawah memang ada yang kropos. ” Iya, masak selama saya 6 (enam) bulan sudah kropos, itu sudah saya perbaiki semua,” ucapnya.

Saat dipertegas dari mantan Camat. Pak Nurul memang seperti itu sudah ya?.  ” Iya bahkan kemarin ada yang patah bawahnya, bautnya sudah patah, saya ganti, tapi jarang saya pakek itu pak, tapi sudah saya perbaiki, bannya akinya sudah saya ganti kemarin sudah semuanya,” tutupnya.@qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here