TPN Kementerian PAN-RB lakukan Verifikasi Lapangan Di Lapas Kelas IIB Mojokerto

0
24

Panjinasional.net – Mojokerto – Lapas Kelas II B Mojokerto dikunjungi oleh Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi. Kunjungan ini merupakan rangkaian penilaian terkait pengusulan Lapas Mojokerto sebagai satker berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur , Selasa, 23-11-2021.

Lapas Mojokerto merupakan salah satu satker yang ditunjuk sebagai sampel kegiatan Verlap, bersama dengan 9 satker lainnya di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur. Dedy Cahyadi, Kepala Lapas Mojokerto beserta jajarannya menyambut langsung kunjungan TPN tepat pukul 14.30 WIB. Turut hadir mendampingi Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI selaku Tim Penilai Internal dan Kadivmin Kanwil Kemenkumham Jatim, Indah Rahayuningsih.

TPN Kementrian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara di Lapas Kelas II B Mojokerto – Foto : Istimewa

Kedatangan TPN disambut dengan yel yel pembangunan zona integritas Lapas mojokerto yang dipimpin langsung oleh Kalapas Mojokerto. Dan kemudian dilanjutkan dengan meninjau langsung mulai dari area parkir, wasrik, area pelayanan terpadu, SAE, pintu utama, dapur, bimker, hingga ke blok hunian WBP. Dedy cahyadi, memandu secara langsung kegiatan peninjauan di Lapas mojokerto, dijelaskan pula dalam kesempatan ini seluruh produk dan inovasi layanan di Lapas Mojokerto.

Sebelum meninggalkan Lapas mojokerto, TPN menutup kegiatan dengan menyampaikan apresiasi positif atas upaya Lapas Mojokerto dalam memberikan pelayanan prima pada pengguna layanan dengan terus berbenah dan berinovasi. **Tim**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here