Bersama PT. Dharma Lautan Utama,Penasehat DPD Gerindra Jatim Berikan Bantuan Logistik dan Bahan Bangunan

0
25

Panjinasional.net, Kota Batu; Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Jatim Bersama PT. Dharma Lautan Utama ( DLU ) berikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang yang terjadi di wilayah kecamatan Bumiaji. Sabtu ( 06/11/2021 ).

Selain memberikan bantuan logistik untuk keperluan dapur umum yang berada di balai desa Bulukerto, rencannya juga akan memberikan bantuan berupa bahan bangunan guna membuat hunian sementara (Huntara) bagi korban banjir bandang.

Erwin H. Poedjono, SE selaku Dirut PT. Dharma Lautan Utama ( DLU ) memberikan apresiasi pada semua unsur terkait baik dari TNI-Polri, BPBD Kota Batu, para relawan, serta Tagana atas sinergi mereka dalam melakukan pembersihan material lumpur dan penanganan para korban.

“Saya merasa bangga pada semua unsur terkait dan para sukarelawan atas sumbangsih mereka pada sesama yang sedang berduka, kita segera akan survey ke lokasi guna merinci pemberian bahan bangunan apa yang diperlukan dalam pembuatan huntara bagi korban. Mungkin dengan skema seperti semen, pasir, batu bata dan sebagainya.

Semoga dengan bantuan sembako dari PT. Dharma Lautan Utama (DLU) bisa meringankan beban para korban bencana.

Sambil menunggu agenda mendatangkan bantuan berupa bahan pembuatan untuk huntara, yang akan sesegera mungkin di distribusikan kelokasi bencana banjir bandang dan tanah longsor tersebut “.jelasnya.

Ir. Bambang Haryo Soekartono (BHS) Selaku Owner & Penasehat Utama PT. Dharma Lautan Utama ( DLU ) turut prihatin dan berduka cita yg mendalam atas musibah banjir bandang yang melanda Kota Batu dan Malang.

” Sebagai bentuk keprihatinan, kami dari PT. Dharma Lautan Utama dengan melakukan Baksos untuk meringankan korban banjir bandang dengan memberikan bantuan berupa sembako dan obat obatan.  PT. DLU secara rutin selalu melakukan Baksos jika ada kejadian bencana seperti ini.

BHS juga akan mengajak beberapa anak perusahaan PT. Dharma Lautan Utama untuk ikut berpartisipasi terutama bantuan bahan bangunan untuk korban yang rumahnya hancur. 

Kebetulan juga ada Ketua Umum DPP GAPASDAP Khoiri Soetomo yang diharapkan juga bisa mengajak beberapa pengusaha asosiasi didalamnya agar bisa membantu bahan material untuk kepentingan pemulihan renovasi dan juga bantuan MCK bagi Korban Bercana Banjir Bandang di Kota Batu ini “, imbuhnya. ( E507 ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here