PKB Peduli Warga Terdampak Banjir Bandang Di Kecamatan Bumiaji

0
29

Panjinasional.net Kota Batu : Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) melalui ketua umum cak imin dan sekjend cak Udin menginstruksikan kepada Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) kota Batu untuk gerak cepat membantu recovery dampak banjir bandang yang terjadi di wilayah kecamatan Bumiaji kota Batu. 

Dalam kegiatan PKB Peduli ini, dihadiri langsung oleh Sekjend DPP PKB M Hasanudin Wahid yang juga anggota Komisi X DPR RI, Nurochman ketua DPC PKB kota Batu, pengurus DPAC PKB se kota batu, para relawan PKB Peduli.

Nurochman ketua DPC PKB kota Batu menyampaikan pada kegiatan PKB Peduli ini, pihaknya juga membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir bandang. ” Setelah melakukan identifikasi lapangan nantinya keluarga besar PKB juga akan membantu material yang di butuhkan warga yang tempat tinggalnya kena dampak banjir bandang ” jelasnya.

Nurochman menambahkan bahwa pihanya tidak berhenti disini saja, namun akan terus membantu warga yang terdampak pasca terjadinya banjir bandang. ” Kami juga mendirikan posko di rumah Gus Mahbub dan ponpes Arriyadh di dusun Nggentung desa Bulukerto kecamatan Bumiaji “, teganya. ( Er )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here