DANA HIBA UNTUK GURU TPQ SUDAH CAIR, MASUK REKENING LANGSUNG TANPA PUNGUTAN

0
465
Pengurus FKPQ Indonesia Kab Sidoarjo pertemuan bersama ketua DPRD kabupaten Sidoarjo, ketua komisi D DPRD kabupaten Sidoarjo dan anggota beserta group FKK TPQ.

Atas nama Guru TPQ anggota FKPQ kabupaten Sidoarjo, Sukarno menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati, Ketua DPRD, Bapak Kemenag dan Kadiknas Kabupaten Sidoarjo atas dorongan dan dukungannya, Dana Hiba untuk guru-guru TPQ sudah cair langsung ke rekening masing-masing

Sidoarjo, Panjinasional.net – Ketua FKPQI Kabupaten Sidoarjo Sukarno, M.Pd. menyampaikan terima kasih atas nama anggota FKPQI Kabupaten Sidoarjo dan para guru-guru TPQ, dana disampaikan kepada Bupati Sidoarjo, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Kepala Kantor Kemenag, Ketua DPRD dan anggota, Kepala BPKAD, Kabag. Kesra dan semua yang terkait suksesnya pencairan bantuan hibah semester I tahun 2021  kepada paea guru TPQ sekabupaten Sidoarjo. 

Saat diwawancarai wartawan Panjinasional Sukarno bahwa pencairan Insentif atas usulan FKPQ kab Sidoarjo tahun 2020 untuk anggaran 2021.

Sedangkan jumlah pencairannya diropel 6 bulan sebesar Rp 350.000 x 6 = Rp 2.100.000 (Dua juta seratus ribu rupiah) langsung masuk ke Rekening guru masing-masing tanpa ada pungutan.

Masih menurut Sukarno, bahwa pencairan bantuan hibah uang bagi guru TPQ yang saat ini cair itu berdasarkan pengajuan tahun 2020 atas nama FKPQ kabupaten Sidoarjo, tetapi ada pihak lain yang menamakan dirinya yang membuat statemen, bahwa yang mencairkan dana tersebut atas usaha dari FKK TPQ, padahal itu tidak benar dan mereka (FKK Gedangan) memperkuat dengan dalih baru saja mengumpulkan copy rekening, namun di saat bersamaan waktu sebenarnya pihak dinas sudah mengeluarkan SPM (Surat Perintah Membayar)

Mengakhiri wawancara dengan Ketua FKPQ Sukarno menyampaikan “Semoga menjadi keberkahan dan motivasi dalam rangka mengembangkan pendidikan Al Qur’an di kabupaten Sidoarjo dengan harapan Sidoarjo lebih baik ke depan”.@fandi/tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here