MUSRENBANGDES Dan RKP Desa Kaponan Tahun Anggaran 2022

0
47
Pelaksanaan Musrenbangdes Desa Kaponan Kecamatan Mlarak

Ponorogo, Panjinasional.net – Pemerintah desa Kaponan kecamatan Mlarak menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka Penetapan Rencana Kerja (RKP) pemerintahan desa tahun anggaran 2022, sabtu malam minggu 02/10 bertempat dibalai desa Kaponan. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Kaponan H. Marwandi, Camat Mlarak Moh Ismail AP.M.Hum, Kasi Tapem Bambang, Ketua BPD Zainal Arifin, Babinsa, Babinkanthibmas,  Perangkat Desa, Ketua RT, Karang Taruna dan tokoh masyarakat.

Marwandi Kepala Desa Kaponan Dalam Sambutanya beliau menyampaikan, “ Tujuan di laksanakannya Musrenbangdes ini adalah membahas prioritas dan skala prioritas kebutuhan dan masalah yang sangat mendesak untuk direalisasikan dalam bentuk program pembangunan maupun kegiatan yang lainnya, Musrenbangdes sebagai perencanaan kegiatan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan dalam RPJM Desa serta usulan – usulan anggaran tahun berikutnya,” jelasnya.

Lebih lanjut Marwandi Kepala Desa Kaponan mengatakan skala prioritas masih di fokuskan pada penanganan Covid 19 dan  Pelaksanaan pemulihan ekonomi masyarakat, dan harapan besar kami semoga pandemi Covid 19 ini segera usai dan keadaan bisa kembali normal seperti sedia kala,” harapnya. Dari Pantauan Jurnalis Panjinasional kegiatan Musrenbangdes Desa Kaponan kecamatan Mlarak mematuhi  protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak.(JurnalisUjang RI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here