BBHAR DPC PDIP Kota Batu Apresiasi Pembangunan Pasar Besar Kota Batu

0
21
Suwito, S.H., M.H Sekretaris BBHAR DPC PDIP Kota Batu

Panjinasional, Kota Batu: Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat ( BBHAR ) DPC PDIP Kota Batu memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Batu yang segera mewujudkan Pembangunan Pasar Besar Kota Batu.

Seperti yang di sampaikan oleh Suwito, S.H., M.H Sekretaris BBHAR DPC PDIP Kota Batu saat di temui di kantornya. Sabtu ( 2/10/2021 ).

“ Kami atas nama Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat DPC PDIP Kota Batu memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kota Batu dalam proses mewujudkan pembangunan pasar besar.

Pembangunan pasar besar ini, sudah ditunggu-tunggu pedagang sejak lama, karena kondisi pasar di nilai sudah tidak layak sebagai pasar yang berada di Kota Batu sebagai kota wisata.

Kota Batu ini semakin cantik dengan tempat wisata dimana-mana, seperti Jatim Park Group, Agrowisata, Selecta, belum lagi kereta gantung yang segera diwujudkan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi “. ucapnya

Selain itu, rencana jalan Tol Batu Kediri juga menjadi rencana program selanjutnya, dimana akses perjalanan dari dan keluar Kota Batu semakin terbuka. 

” Dengan demikian, kami turut mendukung Pemerintah Kota Batu agar terus berbenah untuk menjadi lebih baik, karena jika perekonomian berjalan baik maka masyarakat tentram dan damai “. paparnya.

Hingga saat ini, BBHAR DPC PDIP Kota Batu banyak menerima aduan dari masyarakat Kota Batu terkait pinjaman online, pinjaman koperasi, maupun pinjaman bank yang sampai saat ini belum bisa melakukan angsuran, sebagian besar rata-rata banyak dari mereka yang mengeluh tentang ekonomi yang belum benar-benar pulih.

” Maka dari itu kami berharap, Pemerintah segera mempercepat serta wujudkan pembangunan pasar yang saat ini masih dalam proses relokasi.

Pemerintah kota Batu bisa menggunakan diskresi jika dirasa ada kekosongan hukum untuk mempercepat pembangunan pasar besar yang ditunggu pedagang dan masyarakat Kota Batu ”. ungkap Suwito SH yang juga Ketua Bidang Humas Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Malang ini. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here