Vaksin Dosis 2 Desa Bajang Berjalan Lancar

0
23
Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Dibalai Desa Bajang Kecamatan Balong
Ninik Setyowati.SE,  Kepala Desa Bajang Memantau Berjalannya Vaksinasi Covid 19 Dosis 2.

Ponorogo, Panjinasional.net – Antusiasme warga bajang Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jatim untuk mengikuti vaksinasi  disaat Pandemi Covid-19 cukup tinggi. Terbukti puluhan masyarakat  di Balai Desa Bajang Kamis (30/9/2021) yang diselenggarakan oleh Pemerintah daerah melalui dinas kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut tercatat 400 warga yang mengikuti vaksinasi sinovac dosis 2. “Alhamdulilah dari target 400 dosis vaksin Covid-19 Dosis 2 kepada masyarakat umum pada hari ini bisa terealisasi. Ini capaian luar biasa,” ujar Kepala desa Bajang Ninik setyowati kepada Jurnalis panjinasional ditemui diruang kerjanya.

Dia menambahkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat. “Serta pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” imbuhnya.

Masih menurut  Kepala desa Bajang dan Pemerintah Kabupaten Ponorogo saat ini terus bersinergi terkait penanganan Covid-19 dengan menggelar serbuan vaksinasi masal. “Pihaknya berharap kepada warga masyarakat Bajang Kecamatan Balong tetap menerapkan  protokol kesehatan walaupun sudah mengikuti vaksinasi. “Masyarakat jangan lengah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan setiap saat walaupun sudah mengikuti vaksinasi,” pintanya. (Jurnalis Ujang RI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here