KECAMATAN GUNUNG ANYAR dan STIE YAPAN SURABAYA GELAR VAKSINASI MASSAL

0
91

Surabaya. www.panjinasional.netPemerintah Kota Surabaya Kecamatan Gunung Anyar bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu

Ekonomi (STIE) YAPAN Surabaya, telah menggelar Vaksinasi Massal yang di mulai pukul 08:00-12:00 dengan tujuan untuk mahasiswa dan masyarakat setempat bisa melaksanakan vaksin dengan mudah, dalam kegiatan tersebut tujuan panitia dengan target 300 Vaksinasi Sinovac Dosis 1 dan Dosis 2 yang di gelar di Kampus STIE YAPAN, Jalan IKIP Gunung Anyar Blok E  NO:197/198 Surabaya.

Ketua STIE YAPAN Dr.Gogi Kurniawan, saat didatangi awak media ini menjelaskan, kita telah berupaya menggelar Vaksinasi massal ini dan Alhamdulilah hari ini telah tercapai sebanyak 300 vaksin dosis 1 dan dosis 2.

Hingga sampai detik ini pukul 10:30 yang telah divaksinasi dosis 1 dan dosis 2 sebanyak 282 orang, termasuk mahasiswa dan warga sekitar, Alhamdulilah berjalan lancar tanpa kendala apapun, pungkasnya.

Lanjut Gogi, Tujuan kami selain memang Vaksinasi ini anjuran pemerintah untuk kepentingan masyarakat juga membantu kekebalan tubuh serta menjaga kesehatan bagi mahasiswa dan masyarakat di lingkungan warga dan kampus ini, ujarnya, 25 september 2021.

Dalam Kesempatan yang sama, Wakil Ketua Pimpinan STIE YAPAN Dr.Faris menambahkan, kita sangat berharap semua mahasiswa sudah melakukan vaksinasi dosis 1 atau dosis 2, dengan tujuan ketika para mahasiswa bertatap muka, kedepannya kemungkinan besar sudah terbebas dari Covid 19.

Masih Dr Fariz, “Tadi sekira pukul 09:23 Ibu Lurah juga datang kesini nampak terlihat sangat antusias dan senang sekali dengan kegiatan vaksinasi massal ini dan telah berjalan dengan baik.” tutup Dr Fariz didepan awak media ini. 

Ketua STIE YAPAN Gogi terahir menyampaikan himbauan melalui media ini, “Kepada mahasiswa dan warga sekitar ayo jangan takut divaksin, bantu kekuatan imun tubuh kita dengan cara vaksin, sebab vaksin ini aman dan halal, himbaunya. (Rahman/Qsim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here