Kapolres Batu Gandeng Wartawan Untuk Pencapaian Target Menuju Herd Humanity di kota Batu

0
15

Panjinasional, kota Batu : Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, SIK., M.Si gandeng seluruh wartawan yang bertugas di kota Batu untuk berkolaborasi dalam penanganan covid-19 di Kota Batu, terutama target menuju herd humanity di kota Batu melalui vaksinasi.

Hal ini di sampaikan Kapolres Batu saat kegiatan silaturahmi dengan kurang lebih 36 orang wartawan baik dari media cetak, online, radio maupun televisi bertempat di gedung Rupatama Mapolres. Selasa (21/09/2021).

Saat pelaksanaan kegiatan silaturahmi yang di laksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan ” Pembinaan Wartawan Polres Batu Bersama Kapolres Batu ” ini, Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, SIK., M.Si menunjukkan kesan yang penuh keakraban dengan rekan media khususnya yang bertugas liputan Kota Batu Batu. 

Pria beragama Hindu ini, terlihat begitu komunikatif saat sesi tanya jawab dengan rekan media.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, SIK., M.Si saat di dampingi Wakapolres Batu Kompol Suharsono mengatakan peran media khususnya teman teman wartawan sangat besar dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi kesegenap lapisan masyarakat agar target menuju herd humanity segera tercapai.

” Untuk pencapaian target menuju herd humanity di kota Batu maka di harapkan seluruh masyarakat mendapatkan suntikan vaksin.

Maka dari itu, kami akan menggandeng wartawan yang bertugas di kota Batu untuk ikut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi.

Karena kalau seluruh masyarakat sudah ikut vaksin, maka angka covid-19 bisa turun dan level di kota Batu juga bisa turun sehingga pariwisata bisa beroperasi. 

Dengan demikian  masyarakat kota Batu bisa meningkatkan perekonomiannya. Karena di kota Batu ini kota wisata dan pemasukan tertinggi masyarakat kota Batu dari sektor kepariwisataan “. jelas Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, SIK., M.Si yang juga mantan manager Bhayangkara FC ini. ( Er ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here