Sanksi Kepengawaian Menanti Oknum ASN di Sumenep?

0
272

Sumenep, Panjinasional.net – Sanksi Kepengawaian nampaknya mulai menanti Oknum ASN yang bernisial MS laki-laki (48) yang diamankan bersama dengan seorang wanita berinisial IA (24) di sebuah kamar kost nomor 10 yang berlokasi di Jalan Adhi Poday Desa Kolor, Kecamatan Kota, beberapa waktu yang lalu oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sebab, Badan Kepengwaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumenep, mulai menunggu laporan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) bersama Inspektorat.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepengawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumenep, Abdul Majid, S. Sos, M.,Si, saat dihubungi media Panjinasional.net melalui telpon pribadinya.

” Yang jelas kami masih menunggu laporan dari Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) bersama Inspektorat. Setelah itu akan kami proses sesuai dengan aturan yang ada,” tegas Kepala Badan Kepengawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdul Majid, Juma’t (18/9/2021) saat dihubungi via telpon pribadinya

Menurutnya, sampai saat ini laporan dari Satpol PP masih belum masuk, mungkin masih proses, yang jelas kami proses sesuai dengan aturan yang ada. ” Apakah itu nanti sanksi berat, ringan atau sedang, itu nanti tunggu hasil pemeriksaan dari Inspektorat,” sambung dia

”  Yang jelas, kalau sanksi ringan tidak mungkin lah, kalau berat dan sedang mungkin, tapi sesuai dengan apa ya, hasil temuan itu,” tandasnya.@qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here