Mesum?. Oknum ASN Diamankan Satpol PP, Ada Apa?

0
384
Seorang ASN berinisial MS di ruang kantor Satpol PP Kabupaten Sumenep

Sumenep, Panjinasional.net – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, mengamankan seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di salah satu Kecamatan di wilayah Kepulauan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Oknum ASN yang bernisial MS laki-laki (48), diamankan bersama dengan seorang wanita berinisial IA (24) di sebuah kamar kost  nomor 10 yang berlokasi di Jalan Adhi Poday Desa Kolor, Kecamatan Kota.

Kapala Bidang Trantibun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Fajar Santoso, mengatakan, sekitar jam 19.00 wib (7 malam) lebih, dirinya mendapatkan telpon dari salah satu masyarakat bahwa ada pasangan masuk di salah satu kos-kosan di depan Hotel Kangen, di Jalan Adhi Poday.

” Kemudian saya langsung meluncur mengajak dua orang anggota kami, salah satunya adalah Kasi Trantibun Linmas,” kata Fajar Santoso, Juma’t malam 16 September 2021, saat ditemui di Kantornya.

Selanjutnya Fajar, saya meluncur, sampek disana langsung saya mohon ijin ke pemilik kost/penanggung jawab kost untuk menemui pemilik kamar nomor 10. Kemudian saya ketuk, kemudian keluarlah yang bersangkutan atas nama Inisial IA (24) wanitanya, kemudian yang laki-laki MS (48).

” Saat diamankan posisi mereka (IA dan MS,red) di dalam kamar dan, kamar ini tertutup rapat dan, lampunya gelap, tapi televisi hidup, dan yang laki-laki enggak pakai baju cuma pakai bawahan aja. Kalau yang perempuan pakai sarung, pakai baju,” sambung dia.

” Tapi, waktu saya buka kamarnya, kemudian si perempuan tidak ada, dia sembunyi di kamar mandi setelah saya cek. Dan oknum ASN tersebut bertugas di Kecamatan Kangayan, informasinya Pj ya begitu di Saobi,” tandasnya.@Qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here