Sertijab Camat Tambak Bawean, Agung Jabat Camat Kota Gresik

0
51
Sertijab Camat Tambak Bawean
Sertijab Camat Tambak Bawean Kabupaten Gresik

Bawean, www.panjinasional.net – Serah terima jabatan Camat  tambak dari pejabat lama Agung Endro  kepada pejabat camat baru Drs. Subhan, M.Kes  sebagai Camat Tambak dilaksanakan di Pendopo halaman kantor Camat Kec. Tambak Minggu, (05/09/2021)

Srah terima tersebut dihadiri oleh Forkopincam Tambak, juga beberapa instansi terkait, Toga dan Tomas. kepala Puskesmas Tambak, ketua MUI Kec. Tambak, kepala KUA Kec. Tambak, kepala Bank Jatim Bawean,   para kepala Desa, pegawai kantor kecamatan dan para kader PKK kec. Tambak.

Subhan, yang  jebolan S2 UGM asal Tuban ini selain memperkenal diri juga meminta kepada seluruh  instasi pemerintah, dan elemen masyarakat untuk bisa bekerjasama dengan beliau sebagai Camat yang baru dalam mengaktualisasikan program-program pemerintah dalam berbagai hal  untuk kemajuan  kec. Tambak.

“ Saya akan meneruskan program kerja yang sudah baik dimasa pak Agung Endro dipertahankan, dan yang belum beliau mengimbau mari sama-sama kita tingkatkan agar lebih baik”. Ujarnya.

Sementara itu, Agung yang di mutasi  ditempat yang baru sebagai Camat Kota Gresik, menyampaikan terimakasih kepala seluruh masyarakat Kecamatan Tambak yang selama ini sudah bekerja sama dalam rangka memajukan Kecamatan Tambak

“ saya secara pribadi menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini sehingga saya bisa menjaankan tugas dengan baik, saya juga minta maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas kurang lebih 2 tahun diKecamatan Tambak.” Ungkapnya.

Ketua Asosiasi  Kepala Desa (AKD) M.Salim,,  mengucapkan terimakasih kepada camat yang  lama yang telah  menjalin kerjasama yang baik dalam memajukan berbagai hal diwilayah Tambak,

“ kami harap Camat yang baru untuk bisa kerjasama dengan baik, sehingga iKecamatan Tambak bisa ditingkatkan lebih baik lagi, tidak terlalu ketinggalan dalam hal pembanggunan dan kesejahteraan dengan kecamatan lain diwilayah daratan  Gresik.” Pintanya.  (ir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here