Jelang Kunker RI 1, Kapolres Ponorogo Dampingi Kapolda Jatim Beserta PJU Pastikan Pengamanan Wilayah

0
22
Kapolres Ponorogo AKBP.Moch Nur Azis SH.,SIK.,MSi beserta PJU Polres Ponorogo mendampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan sejumlah PJU Polda Jatim dalam giat pengecekan wilayah Kunker Presiden di Bendungan Bendo

Ponorogo, Panjinasional.net – Seluruh Petugas yang tergabung dalam kegiatan pengamanan Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir.H Joko Widodo diminta untuk dapat menjalankan tugas dengan baik tanpa ada keraguan dalam mengambil keputusan di lapangan dengan tujuan menjamin situasi tetap aman dan kondusif.

Kapolres Ponorogo AKBP.Moch Nur Azis SH.,SIK.,MSi beserta PJU Polres Ponorogo mendampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan sejumlah PJU Polda Jatim dalam giat pengecekan wilayah kunjungan kerja Presiden ke beberapa wilayah di Kabupaten Ponorogo pada tanggal 07 September 2021 diantaranya Waduk Bendo di Kecamatan Sawo,dan Pondok Duri Sawo Kecamatan Ponorogo,Senin (06/09/2021).

Kapolres Ponorogo  mengatakan keamanan orang nomor satu di Indonesia tersebut merupakan tanggung jawab aparat keamanan baik TNI maupun Polri meski TNI menjadi leading sector dalam pengamanan yang dilakukan namun Polri tetap memiliki peran penting dalam kegiatan tersebut. Ditambahkan seluruh petugas diharapkan dapat menjalin koordinasi yang baik saat melakukan pengamanan, sehingga kunjungan Presiden ke Ponorogo dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kunjungan Presiden RI dan Rombongan mulai nanti malam sampai dengan besok harus dapat kita pastikan aman, lancar dan tertib,di dalam pelaksanaan kegiatannya, sampai kembalinya kesana,tanpa adanya gangguan kamtibmas” terang Kapolres.

Sejumlah lokasi yang diprediksi akan dikunjungi oleh Presiden,harus kita sterilkan dari gangguan kamtibmas,mengingat kunjungan Presiden ini masih bersifat tentatif.

Kita harapkan situasi aman serta kondusif, selama Presiden laksanakan kunjungan di wilayah Ponorogo, harap Kapolres dalam amanatnya saat mendampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.(Jurnalis Ujang RI*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here