Pemdes Sumberejo Bagikan BLT DD Senilai 300 Ribu dan Beras 10 KG

0
30
Kepala desa Sumberejo Riyanto didampingi Babinkamtibmas dan Babinsa saat pembagian BLT DD.

Panjinasional, Kota Batu : Guna membantu masyarakat desa Sumberejo yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir, Pemerintah Desa Sumberejo kembali salurkan bantuan langsung tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) senilai 300 ribu rupiah kepada 143 Kartu Keluarga ( KK ).

Penyaluran bantuan tersebut di berikan secara langsung kepada penerima manfaat di aula desa Sumberejo kecamatan Batu kota Batu. Jum at ( 3/9/2021 ) siang.

Di sampaikan oleh kepala desa Sumberejo Riyanto bahwa pembagian  BLT DD kepada masyarakat desa Sumberejo ini rutin di berikan setiap bulannya. ” BLT DD yang di berikan kepada 143 KK senilai 300 ribu pada hari ini merupakan BLT DD untuk bulan September 2021 “. ucapnya.

Untuk pembagiannya di berikan secara  langsung kepada penerima manfaat. Namun dalam pelaksanaannya setiap penerima manfaat di wajibkan mematuhi protokol kesehatan.

” Bagi penerima manfaat kami wajibkan harus memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan, dan bagi yang lupa tidak memakai masker kami sediakan masker secara gratis “. jelasnya.

Pada hari ini, Pemdes Sumberejo juga membagikan bantuan beras seberat 10 kg kepada 104 keluarga penerima manfaat.

” Bantuan beras tersebut berasal dari dinas Pertanian dan dinas ketahanan pangan Pemkot Batu.

Dengan di bagikannya BLT DD dan bantuan beras ini, di harapkan dapat membantu masyarakat desa Sumberejo yang terdampak ekonomi “. imbuhnya. ( Er ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here