Kurir Lokal ( KULO ) Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Warga Kepanjen

0
16
CEO Kurir Lokal ( KULO ) Edo Rabmadhani Murdyan bersama warga saat pelaksanaan pembagian 50 paket sembako.

Panjinasional, Kab. Malang : Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Kurir Lokal ( KULO ) bagikan 50 paket sembako kepada warga RT 05 RW 03 Tulaan Desa Panggungrejo Kepanjen Kabupaten Malang. Minggu ( 29/8/2021 ).

Adapun isi paket sembako yang di bagikan tersebut berupa beras, minyak goreng, sarden, telor, masker dan gula.

Di sampaikan oleh CEO Kurir Lokal ( KULO ) Edo Rabmadhani Murdyan bahwa kegiatan bakti sosial ini, bertujuan untuk sedikit memberikan bantuan kepada warga kabupaten Malang, khususnya warga Kepanjen yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19 dan PPKM yang diperpanjang terus.

” Kami berikan bantuan 50 paket sembako kepada warga Rt 05 Rw 03 Tulaan Desa Panggungrejo Kepanjen Kabupaten Malang.

Selaian paket sembako, kami juga bagikan paket nasi Ayam Geprek kepada 10 warga yang Isoma.  Sumbangan nasi Ayam Geprek ini merupakan  partisipasi dari member KULO yang berada di Kepanjen. Kami berharap semoga bantuan paket sembako yang kami berikan ini, dapat bermanfaat “. ucapanya.

Selain itu, tujuan kegiatan bakti sosial ini juga sebagai bentuk pemberitahuan kepada warga Kabupaten Malang bahwa selain di kota Batu, saat ini Kurir Lokal ( KULO ) juga sudah ada di Kepanjen.

” Dengan adanya kantor cabang kurir lokal ( KULO ) di Kepanjen ini, maka kami siap membantu UMKM Kabupaten Malang dalam mengembankan usahanya, dan kami juga siap memberikan fasilitas pengiriman yang terjangkau dan aman.

Diharapkan pula dengan keberadaan KULO di Kabupaten Malang terutama di Kepanjen ini bisa mengikuti kesuksesan dalam membantu dan pengembangan UMKM yang ada di Kota Batu dengan bantuan masyarakat dan pemerintahan Kabupaten Malang. 

KuLo siap untuk membantu dan menjadi Partner pengembangan UMKM di Kabupaten Malang “. jelasnya.

Ketua RT 05 Kusno menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan paket sembako tersebut. ” Kami ucapkan terima kasih kepada Kurir Lokal ( KULO ) yang sudah memberikan paket sembako kepada warga kami.

Semoga, kedepan Kurir Lokal ( KULO ) semakin maju, Amin “. harapnya.

Ucapan terima kasih, juga di sampaikan oleh Fauzi salah satu warga yang menerima paket sembako. ” Kami beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kurir Lokal ( KULO ) yang sudah memberikan bantuan paket sembako ini “. ucapanya. ( Er ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here