Polisi Turun Tangan Selidiki Dugaan Korupsi Dana Pemakaman COVID-19

0
10
Surat panggilan Polisi

Jember – Aparat kepolisianPolres Jember mendalami kasus dugaan korupsi dana anggaran pemakaman COVID-19 di Jember. Pihaknya telah memanggil sejumlah pejabat.

“Kalau penyelidikan iya,” ujar Kasat Reskrim Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna, Kamis (26/8/2021) dikutip dari detikcom.

“Kita memang ada dua tim penyelidikan, yang dilakukan di wilayah BPBD Jember, dan satu lagi mengecek stok vaksin di Dinkes (Dinas Kesehatan) juga,” sambungnya.

Salah satu yang sudah mendapat panggilan polisi yakni Bendahara BPBD Jember Siti Fatimah. Dokumen surat pemanggilan itu beredar di sejumlah grup WhatsApp.

Dalam lembaran surat itu disebutkan, pemeriksaan akan dilakukan Jumat (27/8). Yang akan dilakukan pada pukul 09.30 WIB, bertempat di ruang penyelidikan Mapolres Jember.

Mengenai jadwal itu, Komang belum bisa memastikan kapan pemeriksaan akan dilakukan. “Nanti saya cek dulu ya. Apakah besok atau kapan. Nanti saya cek di penyidik,” ujarnya.

Terlepas dari itu, Siti Fatimah mengaku sudah menerima surat panggilan itu. Dia menyatakan siap untuk memberikan keterangan. “Iya sudah saya terima suratnya. Undangan untuk dimintai keterangan,” terang Bendahara BPBD Jember.@***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here