Peduli Relawan Covid-19, Partai NasDem Serahkan Hazmat pada FRPB Pamekasan

0
14

Pamekasan, Panjinasional.net – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pamekasan menyerahkan puluhan baju Hazmat kepada relawan yang tergabung dalam Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan, Selasa (25/08/2021).

Melalui program NasDem Peduli, puluhan baju Hazmat tersebut diserahkan Sekretaris DPD NasDem Pamekasan, Mohammad Hamidi bersama anggota DPRD Komisi 4, Wardatul Syarifah kepada Koordinator FRPB Budi Cahyono di sekretariat FRPB Jalan KH. Agussalim Gang V.

Hamidi mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan DPP Partai Nasdem serentak secara nasional se-Indonesia memberikan baju hazmat untuk tenaga kesehatan (nakes) dan relawan penanggulangan Covid-19. “Kegiatan ini serentak dilaksanakan Partai NasDem seluruh Indonesia,” tuturnya.

Hamidi berharap, nakes dan relawan yang berjuang dalam menanggulangi wabah Corona ini terlindungi. “Kita juga ikut andil untuk mengurangi wabah Corona. Para nakes dan relawan yang berada di garda terdepan harus terlindungi dari Covid-19,” ucapnya.

Sedangkan Wardatul Syarifah menyampaikan, bahwa kehadirannya sebagai bentuk dukungan kepada FRPB yang berjuang membantu masyarakat.

“Kami datang untuk memberikan semangat, mensupport dan memberi bantuan pada FRPB yang berada di bawah naungan BPBD dalam bekerja melayani masyarakat menanggulangi Covid-19,” jelasnya.

Dirinya juga berharap, agar semua relawan FRPB tetap bersemangat dan Istiqomah melayani masyarakat.

“Kami berharap FRPB tetap semangat, tetap istiqomah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Harus tetap ikhlas tanpa pamrih. FRPB ini sudah sangat viral. Mohon maaf kami baru memberi perhatian,” harapnya.

Sementara, Koordinator FRPB Budi Cahyono berterima kasih atas bantuan baju hazmat dari Partai NasDem. “Barang ini sangat kami butuhkan di lapangan, karena kebutuhan hazmat sangat vital bagi kami relawan Covid-19,” katanya.

Budi Cahyono menyampaikan, bahwa bencana adalah urusan bersama. “Terima kasih Partai NasDem telah peduli pada kami FRPB sebagai relawan Covid-19 saat ini,” pungkasnya.@put..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here