Menuju Herd Immunity, Kapolsek Kangayan Sukseskan Vaksinasi Serentak

0
42

Sumenep, Panjinasional.net – Guna mewujudkan Herd Immunity di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Kangayan akan menggelar Vaksinasi serentak, untuk wilayah Kecamatan Kangayan, Selasa 24 Agustus 2021.

Untuk itu Kapolsek Kangayan mulai mengajak masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Kangayan untuk ikut berperan aktif guna untuk menyuseskan kegiatan Vaksinasi Covid- 19 serentak tersebut.

Kapolsek Kangayan Ipda, Miftahol Rahman, S.H., menyampaikan bahwa besok empat pilar Kecamatan Kangayan akan melaksanakan program Vaksinasi Covid- 19 serentak di wilayah Kecamatan Kangayan yang bertempat di Puskesmas Kecamatan Kangayan.

” Dari manfaat Vaksinasi tersebut yang pertama menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid,” kata Ipda Miftahol Rahman, S.H., melalui voice note, Senin (23/8/2021).

Kemudian yang kedua, Sambung Kapolsek Kangayan mendorong terbentuknya Herd Immunity dan bisa meminimalkan dampak ekonomi sosial masyarakat.

” Kami bersama Forpimka kompak selalu untuk mengadakan kegiatan tersebut, dan mempercepat proses pelaksanaan Vaksinasi Covid- 19 agar cepat selesai,” tutupnya.

Sekedar Informasi Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Kecamatan Kangayan akan mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid- 19 serentak di Kecamatan Kangayan yang ditempatkan di Puskesmas Kangayan.

Sasaran Vaksin-19 tersebut adalah ASN, non ASN, Keluarga ASN, Keluarga non ASN, Masyarakat Rentan/Umum, Lansia, Remaja (12-17 Tahun), Pelayan Publik.@qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here