DPP AWDI Berikan Apresiasi dan Selamat Terbentuknya DPC Sumenep

0
85
Budi Wahyudin Syamsu, Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia

Jakarta. Panjinasional.net – Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) sangat mengapresiasi terbentuknya Pengurus DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Kabupaten Sumenep, Semoga dengan berdirinya Wadah Organisasi Profesi Pers dapat memberikan warna tersendiri di wajah Jurnalistik Indonesia, dan kepada pengurus yang terpilih, DPP mengucapkan selamat Berjuang Untuk kepentingan Pers.

Ketua Umum Budi Wahyudin Syamsu atas nama Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia juga menjunjung tinggi komitmen dan upaya Ketua dan Pengurus DPW Jawa Timur secara bertahap sudah melakukan beberapa langkah dan statement dengan cara berdiskusi dan ber audensi kepada Pemerintahan yang di sambut baik oleh Dinas Kominfo Provinsi jawa timur dan Kejati Jatim hingga program AWDI bisa diterima guna kerjasama dan bersinergi dengan instansi Forkopimda Jawa Timur.

Sebelum DPC AWDI Sumenep terbentuk, juga DPC Jember, Banyuwangi, Pasuruan, Tuban dan Pantura, menyusul Mojokerto, Sidoarjo dan Surabaya.

Sehingga langkah tersebut diberikan Apresiasi oleh Ketua Umum dan seluruh Jajaran DPP AWDI yang juga berharap segera dilaksanakan Pengukuhan untuk Kepengurusan DPW Jawa Timur bersamaan dengan pengurus DPC yang sudah terbentuk, ujar Budi Wahyudin Ketua Umum AWDI.@Gtt. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here