Sempat Ditutup, Jalan Depan Rumah Pak Asbu Telah Dibuka

0
153

Sumenep, panjinasional.net – Persoalan penutupan jalan di depan halaman rumah Pak Asbu, warga desa Gilang, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang sebelumnya sempat diberitakan media ini, kini telah dibuka.

Persoalan penutupan jalan tersebut diselesaikan secara persuasif oleh Pemerintah desa (Pemdes) Gilang dan juga Kepolisian sektor (Polsek) Bluto, Polres Sumenep.

Kepala desa (Kades) Gilang, Samsul, menyampaikan, bahwa hari ini, Jum’at, 20 Agustus 2021, persoalan tersebut sudah clear dan jalan tersebut sudah dibuka oleh ke dua belah pihak bersama Pemerintah desa (Pemdes) Gilang dan anggota dari Polsek bluto.

” Pemicu dari penutupan jalan tersebut sebenarnya hanya terrjadi kesalah pahaman saja antara ke dua belah pihak. Dan tadi sudah dilakukan mediasi di Polsek Bluto, alhamdulilah ke-dua belah pihak sudah saling memaafkan,” kata Kades Samsul, kepada media ini. Jum’at (20/08/2021) di Kediaman Pak Asbu.

Kades Samsul, menghimbau kepada warga desa gilang, khususnya kepada keluarga Pak Asbu dan keluarga Pak Duri agar hidup rukun dalam bertetangga.

” Agar situasi di desa gilang yang kita cintai ini aman damai dan kondusif,” harap Kades Gilang.@dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here