Di Ruang Graha DPRD Sampang, Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Peringatan HUT Ke-76

0
15

Sampang, Panjinasional.net – Bertempat di ruangan Graha DPRD Sampang di laksanakan giat Mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI sebagai kepala Negara dalam rangka penyampaian laporan kinerja lembaga lembaga negara di lanjutkan pidato presiden dalam rangka peringatan Hut ke -76.

Kegiatan mendengarkan pidato yang di laksanakan secara Virtual Oleh legislatif Sampang yang di lakukan di seluruh indonesia dalam peringatan Hut Ke – 76.

Kegiatan di laksanakan pada pukul 07.30 Wib sampai Selesai, dari hasil pantau panjinasional  kegiatan yang di laksanakan di DPRD merupakan Acara mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI. Senin 16/8/2021.

Adapun Rangkaian dari acara yang di laksanakan secara virtual adalah

1.penyampaian yang di sampaikan oleh ketua majelis permusyawaratan rakyat (MPR). Bangbang Soesatyo

ia menyampaikan sinergi  dan berkolaborasi mendukung upaya pemerintah  dalam memerangi Covid -19 kita semua merasa betapa kuatnya jati diri bangsa indonesia yang tidak di miliki bangsa lainnya.

2. Penyampaian AA Lanyalla Mattaliti dengan pidatonya dengan tema yaitu indonesia tangguh indonesia tumbuh sebab kata tangguh dalam kamus indonesia berarti sulit di kalahkan ,sulit sekali. Tumbuh berarti  bertambah besar atau sempurna.mari kita fokuskan sebagai negarawan sejati

3. presiden RI  Ir Jokowi Dodo dalam sambutannya menyampaikan krisis dan pandemi bagaikan api tak bisa di hindari, tetapi jika hal itu tetap terjadi banyak hal yang kita pelajari, api memang membakar tetapi juga sekaligus memerangi kalau dia terkendali dia menginspirasi dan memotifasi dia menyakitkan tetapi sekaligus dia bisa menguatkan. kita ingin pandemi untuk maksiri untuk memperbaiki diri dan menguatkan diri kita dalam menghadapi tangtangan masa depan, pandemi ini seperti Candra di muka yang menguji, yang mengajarkan dan sekaligus mengajak. Pandemi memberikan beban yang berat kepada kita, beban fisiko dan memaksa kita untuk menghadapi dan mengelolanya. (San /mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here