Memperingati HUT RI Ke-76, Polres Pamekasan Apel Gerakan Serentak Polda Jatim Bagikan 76.000 Bendera Merah Putih

0
7

Pamekasan, www.panjinasional.net – Kepolisian Resor Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar apel Gerakan Serentak Polda Jatim Bagikan 76.000 Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-76 dengan tema ‘ Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh .

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pamekasan  Kompol Iswahab S.H dihadiri PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan dan perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Pamekasan.

Wakapolres Pamekasan  Kompol Iswahab S.H dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan adanya Gerakan secara serentak tersebut dikandung maksud bertujuan untuk pemulihan ekonomi secara nasional.

‘ Polri melakukan pembelian bendera merah Putih kepada para pedang kaki lima (PKL) dan kemudian di distribusian kepada masyarakat, hal tersebut untuk membantu para pedagang bendera yang merasakan dampak pandemi covid-19 serta untuk menggugah masyarakat untuk memasang bendera merah putih ‘ ucap Waka Polres Pamekasan

Penyerahan bendera merah putih dilakukan secara simbolis oleh Waka Polres Pamekasan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan dan dilanjutkan dengan pelepasan rombongan kemudian Bhabinkamtibmas langsung memberikan bendera merah putih kepada masyarakat Kab. Pamekasan.

Bhabinkamtibmas dan masyarakat bersama-sama dan bergotong royong memasang bendera merah putih di rumah-rumah maupun kendaraan,@put..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here