Cek Sekarang, 30 Daftar Pelamar Yang Lulus Verifikasi Masa Sanggah Calon PPPK Non Guru

0
63

Sumenep, Panjinasional.net – Badan Kepengawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengumumkan 30 orang  Daftar Peserta Pelamar Lulus Verifikasi Masa Sanggah Seleksi Administrasi Pengadaan Calon PPPK Non Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep Tahun Anggaran 2021.

Pengemuman tersebut dikeluarkan melalui Surat Nomor : 810/1393/435.203.4/2021 tertanggal 15 Agustus, yang ditandatangani oleh Sekda Kabupaten Sumenep Edi Rasiyadi, selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah di Sumenep.

Daftar 39 Pelamar Yang Lulus ferivikasi masa sanggah PPPK Non Guru

Hal ini juga untuk memastikan bahwa akses informasi tahapan seleksi CPNS dan PPPK terbuka luas bagi masyarakat Sumenep.

Diketahui bahwa Panitia Seleksi Pengadaan PPPK Non Guru Kabupaten Sumenep, telah melakukan pemeriksaan ulang terhadap dokumen pelamar terhitung mulai tanggal 4 Agustus 2021 s/d 13 Agustus 2021.

Setelah sebelumnya calon pelamar diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggah mulai tanggal 4 Agustus 2021 s/d 6 Agustus 2021.

Berdasarkan pemeriksaan ulang diputuskan bahwa status kelulusan maupun ketidaklulusan dinyatakan tetap dan tidak dapat diganggu gugat.

Sesuai dengan Pengumuman Ketua Panitia Seleksi Pengadaan PPPK Non Guru Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep Tahun 2021 Nomor 810/1283/435.203.4/2021, tanggal 2 Agustus 2021, tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan PPPK Non Guru Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep Tahun Anggaran 2021.

Berikut adalah Daftar Pelamar Lulus Verifikasi Masa Sanggah Seleksi Administrasi Pengadaan Calon PPPK  Non Guru Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Kepala Badan Kepengawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumenep, Abd. Madjid, S. Sos., M. Si, menyampaikan bahwa pengumuman nama-nama pelamar yang telah lulus tahapan verifikasi administrasi melalui media adalah dalam rangka menjalankan proses transparansi dan keterbukaan informasi publik di lingkungan Pemkab Sumenep.

” Saat ini sudah eranya keterbukaan dan transparansi bagi masyarakat Sumenep. Dengan menyebarluaskan informasi pelamar PPPK Non Guru yang telah lulus verifikasi, adalah salah satu ikhtiar BKPSDM Sumenep, untuk melaksanakan itu (keterbukaan informasi publik, red),” kata Abd, Majid, Minggu malam (15/8/2021)

Pihaknya juga menegaskan bahwa dalam seluruh tahapan pelaksanaan kegiatan seleksi CPNS dan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep tidak dipungut biaya, alias gratis. Serta kelulusan pelamar tersebut murni atas prestasi pelamar sendiri.

” Para pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi, wajib mengikuti tahapan selanjutnya yaitu SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) dengan metode CAT (Computer Assisted Test),” jelasnya.

Untuk Lokasi dan jadwal pelaksanaan SKD akan diumumkan kemudian melalui laman https://sscasn.bkn.go.id atau http://bkpsdm.sumenepkab.go.id/.

Mantan Kepala Dinas DPMPTSP ini juga berpesan kepada para pelamar yang telah lulus, agar wajib untuk selalu memantau pengumuman berikutnya. Karena kelalaian pelamar dalam mengetahui dan memahami setiap pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar.

“Terus update informasi, dan kami (BKPSDM Sumenep_red) tetap akan kembali menyebarluaskan informasi terkait tahapan-tahapan selanjutnya,” pungkasnya.@qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here