RS Siti Mariam Berikan Souvenir Kepada AWPI Dan PP PAC Lawang

0
34

Panjinasional, Kabupten Malang : Sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 54 Tahun, rumah sakit  Siti Mariam berikan souvenir  kepada  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia

( AWPI ) Malang Raya dan Pemuda Pancasila ( PP ) Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Lawang. 

Penyerahan souvenir oleh Humas RS Siti Mariam kepada ketua Brigade 5288 AWPI Malang Raya dan ketua Pemuda Pancasila PAC Lawang tersebut di laksanakan di kantor bersama Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI) Malang Raya, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) LSM LIRA Malang jalan Indrokilo No 7 Bedali -Lawang. Rabu  ( 4/8/2021 ).

Pada penyerahan souvenir tersebut juga di hadiri oleh Provos Maman, Anggota Koti Frengki , Koti Joko, anggota Arif ( unyil ) dan Brigade 5288 AWPI Sentot.

Humas rumah sakit Siti Mariam, Rani menjelaskan selama ini AWPI Malang Raya  dan Pemuda Pancasila PAC Lawang, sudah sering bekerja sama dengan  rumah sakit Siti Mariam. Seperti halnya dengan penggunaan jasa mobil ambulance milik AWPI Malang Raya, begitu pula kerjasama yang baik dengan Pemuda Pancasila PAC Lawang selama ini.

” Pada peringatan HUT RS Siti Mariam ke 54 ini, kami memberikan cinderamata sebagai ucapan terimakasih atas kerjasamanya yang sudah terjalin selama ini “. jelasnya.

Ketua Pemuda Pancasila PAC Lawang Sugeng Hermawan mengucapkan terima kasih atas souvenir yang di berikan oleh rumah sakit Siti Mariam.

” Selamat hari jadi yang ke 54, semoga kedepannya rumah sakit  Siti Mariam bisa tambah maju dan sukses “. ucapnya.

Ketua Birgade 5288 AWPI Malang Raya Heru Prabowo  menambahkan, meskipun saat ini negara dalam situasi  menghadapi pandemi namun di harapkan rumah sakit Siti Mariam bisa terus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

” Selamat ulang tahun yang ke 54, semoga rumah sakit Siti Mari semakin maju sehingga dan dapat melayani masyarakat dengan penuh kasih, Amin “. imbuhnya. (tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here