Kapolres Batu Perintahkan Dokpol Guna Periksa Kesehatan Istri Driver Ojol

0
25

Panjinasional, Kota Batu : Kepedulian Kapolres Batu AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK., MH kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19 patut diapresiasi dan diacungi jempol.

Seperti saat mengetahui dari berita di media online ada salah seorang warga jalan Kelud, nomor 1, RT.1, RW.12, Gang Punden, Kaliputih, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu yang sakit dan tidak mampu untuk biaya berobat, langsung direspon dan ditindaklanjuti dengan cepat dengan memerintahkan PJU beserta jajaran dan Dokpol Polres Batu untuk mengunjungi kediaman Ngatik (35), istri dari Agus Setyo Budi yang berprofesi sebagai driver ojek online ( ojol ) atau tukang ojek online. Selasa (3/8/2021).

” Seperti yang kami sampaikan kepada rekan-rekan media, bahwa jika mengetahui ada warga masyarakat Kota Batu yang membutuhkan bantuan, untuk segera menghubungi kami. Dengan informasi yang kami dapat, nanti Polres Batu bakal langsung menindaklanjuti. Selain itu, nanti kami juga akan membantu mengurus pembuatan Kartu Indonesia Sehat (KIS), karena yang bersangkutan tidak memiliki. Kami sangat menyadari, bahwa saat pandemi saat ini memang berdampak terhadap pendapatan masyarakat, seperti tukang ojek online, buruh harian lepas, maupun juga warga terdampak lainnya “. jelasnya.

Dengan mendatangkan tim Dokpol dari Polres Batu ini bertujuan untuk mengecek kondisi kesehatan dari Ibu Ngatik tersebut. 

” Kami sengaja menghadirkan tim Dokpol Polres Batu untuk mengecek agar mengetahui, bagaimana keadaan daripada yang bersangkutan, sekaligus memberikan obat-obatan “. jelasnya.

Selain itu, Kapolres Batu juga memberikan bantuan berupa paket sembako sebagai bentuk rasa kepedulian kepada warga masyarakat Kota Batu yang terdampak pandemi Covid-19. 

Semoga dengan bantuan tersebut, sekiranya dapat bermanfaat bagi pihak keluarga yang membutuhkan “. imbuhnya. 

Agus Setyo Budi suami dari Ngatik mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Batu. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Batu, karena telah membantu keluarga kami. Semoga amal dan kebaikan beliau di balas oleh Allah SWT. Amin “. ucapya.(Er)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here