Pol PP Melakukan Penyisiran Vaksinasi Dengan Cara Humanis

0
99

Sampang Panjinasional – Satuan Polisi Pamong Praja melaksanakan penyisiran di tempat berkumpulnya masyarakat yang sampai saat ini  tingkat kesadaran masyarakat tentang pentingnya melakukan suntikan Vaksinasi masih rendah

Polisi Satuan Pamong Praja memiliki inovasi dan tugas menyisir tempat berkumpulnya masyarakat yang berkunjung di tempat pusat perbelanjaan, penyisiran itu di lakukan di toko modern, usaha usaha, Dealer.

Pantauan awak Panjinasional, Polisi Pamong praja melakukan penyisiran di tempat toko modern, Sasaranya Alfamart dan Swalayan Bunga yang ada di sepanjang jalan jaksa agung Suprapto.jum,at 30/7/2021.

Giat penyisiran di tiap toko modern merupakan giat hari ke -dua, penyisiran itu dapat di lakukan tiap dua jam dan penyisiran itu satu hari dapat di lakukan empat kali penyisiran.

Di konfirmasi kadis Satuan Polisi Pamong Praja melalui Kabit Linmas Muhammad Suadi Asikin menjelaskan kita ini fokus pada subjek, dengan adanya intruksi menteri dalam negeri No.15 dan melaksanakan ke bijakan Bupati Sampang, kita harus punya inovasi. inovasinya tingkat Vaksinasinya sampang masih rendah 8 % jadi saya sebagai garda terdepan depan di minta atau tidak, kita harus punya inovasi untuk menghususkan vaksinasi. sampang masih merupakan bagian paling rendah se jawa timur.tuturnya

Lanjutnya.! Suaidi dalam giat penyisiran di pastikan minimal mendapatkan 10 orang yang belum di Vaksin, itu  di lakukan dalam dua jam . penyisiran dapat di lakukan satu kali sampai empat kali dalam satu hari , dalam penyisir ada anggota yang mendeteksi di salah satu titik, ternyata di salah satu titik ada yang belum vaksin menimal lima atau tiga kita bisa langsung melakukan, kita tidak asal asalan atau tidak sembarangan dalam bertindak.

Cara untuk mendapatkan masyarakat yang belum vaksin anggotanya di bekali pemahaman humanis itu perintahnya Bupati, yang penting tidak menyinggung perasaan orang, tapi dengan titik penekanan kita punya trik di lapangan anggota kita sudah paham semua.

Ketika mendapatkan orang yang belum vaksin, dengan cara menjemput bola kita bawa ke puskesmas dan gerai Vaksin di depan pendopo, kita yang berkorban tenaga, mobilitas untuk membawanya dan mengembalikan ke tempat penyisiran. Ucapnya!

Perlu di ketahui giat penyisiran yang di lakukan satuan Polisi pamong praja sampang dalam menyisir masyarakat yang belum melakukan vaksinasi yang berada di tiap titik pusat berkumpulnya masyarakat atau berkunjung di pasar modern  maka akan tetap di laksanakan sampai batas Covid-19 selesai.(San/Mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here