Lapas Mojokerto Bagikan Sembako Ke Masyarakat Sebagai Bentuk Peduli

0
9

Panjinasional.net Mojokerto – Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease Covid-19 Tahun 2021, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melaksanakan kegiatan “Kumham Peduli, Kumham Berbagi“ sebagai bakti Kemenkumham pada Bangsa dan Negara.

Kalapas Mojokerto Dedy Cahyadi saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat

Lapas Mojokerto sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis dibawah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tentunya berperan serta aktif dalam kegiatan tersebut, sebanyak 50 paket bahan makanan pokok telah disalurkan kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemi Corona Virus Disease ( Covid-19 ).

Bantuan ini khususnya diberikan kepada masyarakat yang berdomisili di sekitar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Mojokerto. Wahyudi sebagai salah satu penerima bantuan mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih dengan kegiatan ini serta bantuan yang di dapat sangat membantu dirinya dan keluarga selama terdampak Corona Virus Disease (Covid-19).

Kalapas mojokerto, Dedy Cahyadi menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud nyata  pemerintah melalui Kementerian Hukum dan Hak asasi Manusia hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.(Ys/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here